Sukses

Beauty

Mengenal Tren Kecantikan Skin Minimalism yang Bikin Wajah Glowing Tapi Tetap Hemat

Fimela.com, Jakarta Seiring waktu, tren skincare atau perawatan kulit semakin bergeser. Jika dahulu “10 Step Korean Skincare Routine” diminati, kini mengurangi jumlah produk pada step perawatan kulit sehari-hari alias skin minimalism semakin digandrungi di tahun 2023.

Hal ini diungkapkan oleh Founder Somethinc, Benny Yahya. Menurutnya, saat ini masyarakat cenderung menggunakan skincare basic yang benar-benar dibutuhkan oleh kulit saja. Konsepnya adalah less is better.

“Kami melihat tren skincare sekarang lebih ke skin minimalism atau menggunakan basic skincare aja. Basic skincare itu apa sih? balik lagi ke facial wash, moisturizer, serum,” ujarnya saat ditemui Fimela dalam gelaran Somethinc Town di Kota Kasablanka, Kamis (1/6/2023).

Selain lebih ringkas dan cepat, skin minimalism membawa kebiasaan baru untuk lebih efisien dalam menggunakan skincare. Tidak berlebihan dan secukupnya menyesuaikan kebutuhan kulit kamu. Sebab terkadang, deretan produk skincare yang belum tentu dibutuhkan kulit justru membuat perawatan kulit tidak optimal.

“Makanya Somethinc pun juga membuat satu rangkaian skincare sederhana yang isinya 4 steps aja,” lanjut Benny.

 

Gelar Somethinc Town di Mall Kota Kasablanka

Somethinc, brand kecantikan lokal Indonesia hari ini (1/6) merayakan hari jadinya yang ke-4 dengan mengusung tema ‘Somethinc Fourward’. Tema ini menggambarkan komitmen Somethinc untuk maju mendukung industri kecantikan lokal agar lebih dipercaya dan menjawab kebutuhan kulit masyarakat Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna setianya, Somethinc menghadirkan rangkaian acara menarik bertajuk ‘Somethinc Town’, yang diselenggarakan di Mall Kota Kasablanka hingga tanggal 4 Juni 2023 mendatang.

“Somethinc Town hadir dengan konsep kota futuristik. Kami mengundang siapa saja untuk merasakan sensasi pengalaman skincare dengan mudah dan menyenangkan. Somethinc Town sekaligus menjadi persembahan spesial dan terima kasih dari kami kepada masyarakat yang telah menemani perjalanan Somethinc hingga detik ini,” Irene Ursula selaku Founder dari Somethinc & Beautyhaul Group.

Selama Somethinc Town berlangsung, masyarakat tidak hanya dapat berbelanja produk Somethinc, tetapi juga dapat mengikuti serangkaian aktivitas seru lainnya. Mulai dari diskusi seputar kulit, skin analysts, yang dianjurkan oleh dokter dan pakar, konsultasi kulit gratis, fun games, hingga kejutan spesial lainnya.

Dalam perjalanan Somethinc hingga saat ini, Somethinc sendiri telah memiliki ratusan SKU yang telah terdaftar BPOM dan bersertifikasi halal. Kini, Somethinc juga tengah melakukan ekspansi hingga ke berbagai negara internasional dan masih akan terus berkembang hingga ke negara Asia lainnya.

“Ke depannya, kami masih terus melanjutkan misi kami dalam mendukung industri kecantikan lokal untuk built up dan jadi berkualitas. Lewat perayaan Somethinc Fourward ini juga, Somethinc terus berkontribusi pada pertumbuhan positif industri kecantikan Indonesia,” tutup Irene.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading