Sukses

Beauty

3 Urutan Mudah Menggunakan Base Makeup agar Wajah Lebih Sempurna

Fimela.com, Jakarta Demi meningkatkan kepercayaan diri, penting sekali mengetahui urutan makeup yang benar agar hasil makeup terlihat sempurna. Meski makeup dan perempuan tidak bisa dipisahkan, namun ada saja yang masih keliru dalam urutan penggunananya. 

Lalu seperti apa urutan yang benar? Brand lokal Hanasui pun memberikan langkah-langkah urutan makeup yang benar. 

Langkah pertama setelah wajah bersih, gunakan primer sebagai base makeup yang berfungsi untuk mengunci riasan agar tidak mudah luntur dan lebih halus.

Bisa memilih premier yang memiliki kandungan Advance Niacinamide di dalamnya serta Aqua-veil Technology yang menciptakan pelindung antara kulit dan makeup untuk memberikan kelembapan, menenangkan, sekaligus menghidrasi lebih lama, sehingga kulit tetap nyaman sepanjang hari dibawah riasan. 

Langkah kedua, yaitu menggunakan foundation sebagai lapisan awal makeup. Untuk mendapatkan hasil makeup yang sempurna, pastinya memilih shades yang tepat menjadi langkah awal yang penting untuk hasil yang sempurna.

Bisa menggunakan formula yang ringan, tahan lama, dan mudah diaplikasikan ke kulit. Dengan teknologi oil control yang memberikan hasil natural matte, sempurna meratakan warna kulit dan juga transferproof. 

Langkah ketiga, tambahkan concealer untuk menyamarkan noda, lingkaran hitam mata, dan kemerahan. Ketiga step pemakaian base makeup di atas dapat mendukung makeup menjadi lebih cover dan tahan lama serta menjadikan hasil makeup terlihat flawless.

Base makeup

Base makeup tersebut ada pada produk terbaru Hanasui yang hadir dengan produk terdiri dari primer, concealer, dan foundation untuk memberikan solusi dalam memilih warna yang paling tepat untuk kulit setiap perempuan Indonesia.

“Setelah sukses dengan rangkaian produk dekoratif dengan konsep Hybrid Make Up yang merupakan kombinasi advanced technology produk make up dengan manfaat skincare seperti : lip cream, lip tint, cushion dan eye makeup series, kini Hanasui meluncurkan produk primer, concealer dan foundation untuk melengkapi rangkaian base makeup-nya,” ujar Ferry Firmanto selaku CEO dan Founder PT Eka Jaya Internasional.

Tidak hanya itu, produk base makeup ini juga menjadi solusi untuk tekstur, ketahanan dan coverage yang tepat, sehingga meningkatkan kepercayaan diri para penggunanya.

“Produk terdiri dari Hanasui Poreless Mattifying Primer, Perfect Stay Foundation tersedia dalam 18 pilihan warna dengan tekstur liquid foundation. Dan Perfect Cover Concealer dilengkapi puff dan kuas untuk pengaplikasian yang lebih mudah dan presisi. Serta skin protection dari UVA & UVB di dalamnya serta efek soft focus untuk menutup atau mengaburkan pori dengan hasil akhir skin-like finish,” tambah Ferry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading