Sukses

Beauty

Perawatan Kecantikan Semakin Mudah dengan Konsep Intelligent Derma Beauty di Indonesia, Apa Itu?

Fimela.com, Jakarta Pertumbuhan pasar di industri Derma Beauty semakin berkembang pesat dari tahun ke tahun: Badan Pusat Statistik (BPS) menyatakan kosmetik yang termasuk dalam sektor industri kimia, farmasi, dan obat tradisional tumbuh 9,61% pada tahun 2021. 

Tingginya demand dari masyarakat Indonesia akan solusi perawatan kecantikan kulit dan rambut menjadi faktor utama banyaknya merek baru bermunculan, dengan positioning dan gaya komunikasi kekinian lewat social media maupun media konvensional. 

Hal ini sangat positif bagi konsumen atas banyaknya pilihan yang bisa didapatkan untuk perawatan kecantikan. Namun di sisi lain, ketepatan dalam memilih solusi DermaBeauty yang terbaik dan berkualitas menjadi tantangan tersendiri bagi konsumen saat ini. 

Melihat hal ini, ERHA sebagai the expert dan top leading brand di industry DermaBeauty di Indonesia hadir memposisikan diri sebagai the most intelligent choice atas kebutuhan dan tantangan konsumen dalam memilih solusi Derma Beauty yang terbaik bagi dirinya.

“ERHA berkomitmen untuk selalu menciptakan solusi terbaik, terdepan & berkualitas agar setiap orang menjadi versi terbaik dari dirinya lewat penampilan kulit dan rambut yang sehat & indah,” ujar dr. Ronny Handoko, SpKK (K) sebagai Creator & Chief Dermatologist.

DermaBeauty Ecosystem

24 tahun lebih berkarya, ERHA berawal dari seorang dr. Ronny Handoko, SpKK (K) sebagai Creator & Chief Dermatologist yang merupakan salah satu tokoh penting di perkembangan industri dan pendidikan bidang Dermatology di Indonesia, dan telah berkembang sampai sekarang menjadi DermaBeauty Ecosystem terlengkap di Indonesia. 

Pengalaman puluhan tahun dalam memberikan solusi DermaBeauty bagi jutaan orang setiap tahunnya dan ekosistem yang komprehensif inilah yang membedakannya dari banyaknya merek yang ada. 

“ERHA DermaBeauty Ecosystem merupakan sebuah proses hulu ke hilir yang diterapkan di ERHA demi menciptakan solusi yang terbaik bagi konsumen,” paparnya. 

Proses penciptaan solusi ini berawal dari mendengarkan suara kebutuhan dan keinginan konsumen secara intens lewat setiap customer touch points, yang dilanjutkan oleh Erha Innovation Center untuk mengembangkan dan menciptakan solusi solusi yang inovatif dan komprehensif dengan branding & design yang kekinian dan relevan. Erha Dermabeauty Solution ditata ke dalam 2 jenjang, yaitu: solusi skincare untuk pengguna mandiri/self-care & solusi Clinical untuk pengguna skincare didampingi Dermatologist/clinical-care.

Lalu, untuk mengakses dan mendapatkan solusi solusi ini, Erha Customet Channels dengan berbagai konsep di seluruh Indonesia yang menawarkan customer experience yang menyenangkan, sesuai segmen dam kebutuhan konsumen, secara online maupun offline.  

Pada kampanye terbaru melalui pesan “Intelligent Choice, Beautifying Millions for 24 Years and Still Counting”, Erha ingin menyampaikan pesan kepada konsumen Indonesia bahwa betapa pentingnya untuk memilih solusi DermaBeauty yang tepat dan berpengalaman, karena kesuksesan hidup kita ditentukan oleh pilihan pilihan yang bijak dan cerdas, yang salah satunya adalah Our Choice of Our DermaBeauty Solution.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading