Sukses

Beauty

5 Aroma Parfum yang Membuat Pria Makin Terpesona

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal menarik dari wanita, tidak hanya tentang penampilannya saja, tapi juga dari aromanya. Biasanya aroma wangi yang terpancar dapat menciptakan ikatan yang erat dengan pasangan. Aroma yang memikat tentu bermain peran besar dalam hal tersebut. 

Aroma wangi yang menyenangkan dapat membangkitkan atmosfir menjadi lebih intim, hangat. dan bahagia. Wangi yang menyenangkan dapat membekas menjadi kenangan yang positif sehingga muncul ikatan emosional antara kalian berdua. 

Tentu pemilihan aroma cukup bermain peran disini. Ada beberapa aroma yang dapat menciptakan lingkungan yang romantis dan membuat pasangan semakin nempel. Berikut adalah 5 aroma tersebut.

1. Vanila

Aroma vanila memiliki daya tarik yang cukup kuat dan dapat menciptakan suasana yang intim dan romantis. Saat memakai aroma ini, kamu mengeluarkan kesan manis, hangat, serta lembut. Pada pemakaian pertama, akan tercium aroma manis yang begitu kuat dan mengundang dia untuk lebih dekat denganmu.

2. Citrus

Untuk aroma yang satu ini akan membuatmu terkesan seperti sosok yang ceria dan selalu fresh kapanpun. Kesegaran yavg terpancar membuat banyak orang terpikat olehmu. Saat kamu menyemprotkan aroma citrus, kamu akan dibalut dengan aroma yang menyegarkan dan enerjik yang muncul dari buah-buahan sitrus seperti jeruk, lemon dan grapefruit.

3. Jasmine

Jika kamu ingin memberikan kesan yang anggun, kamu bisa memakai pafum dengan aroma jasmine. Aroma yang ditimbulkan dari jasmine akan menciptakan suasana yang intim, romantis sekaligus sensual. Aroma dari bunga jasmine yang memikat hati akan menghadirkan vibes elegan dan menarik perhatian pasangan.

4. Kayu Manis

Aroma kayu manis akan membuatmu terbalut dalam aroma yang hangat, kaya, dan menyenangkan yang khas beraasal dari rempah-rempah kayu manis. Aroma satu ini akan membangun suasana yang intim dan memikat. Sentuhan hangat dari aroma kayu manis kerap memikat hubungan yang yang harmonis.

5. Wood

Untuk aroma satu ini akan meninggalkan kesan misterius yang akan menciptakan suasana yang menarik dan tentu semakin menarik perhatian sang pasangan. Balutan aroma yang kaya, hangat dan alami dari kayu-kayu membuatmu tercium seperti wanita yang elegan. Walaupun tercium maskulin, namun aroma wood akan memberikan kesan yang tangguh dan penuh karakter.

Itulah 5 aroma parfum yang bisa kamu pakai jika ingin membuatnya lebih terpikat dan tergila-gila. Tertarik untuk mencoba?

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading