Sukses

Beauty

Intip Khasiat dari Kandungan Reine des Pres, yang Ampuh Membuat Wajah Tampak Bercahaya

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah bercahaya memang menjadi dambaan para perempuan. Namun, terkadang merawat kulit wajah bisa sangat membingungkan. Cara mendapatkannya pun tidak bisa sekadar mencuci muka di pagi hari. Perlu adanya dorongan dengan perawatan ekstra dan rutin menggunakan skincare adalah kuncinya. 

Memakai skincare telah menjadi rutinitas sehari-hari layaknya asupan makanan harian. Berbagai rangkaian produk skincare yang dipakainya setiap hari demi mendapatkan wajah bercahaya. Kini, sudah banyak produk-produk dengan bahan-bahan alami di dalamnya yang mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit sekaligus mencerahkan kulit. Demi mendukung perawatan kulit perempuan Indonesia, L’Occitane menghadirkan rangkaian produk kecantikan dengan menggunakan bahan utama Reine des Près. Apa itu?

Reine des Près atau dalam bahasa Inggris yang disebut Meadowsweet adalah sejenis tanaman yang tumbuh di padang rumput lembap di sekitar Eropa dan Asia. Diberi julukan Ratu Pada Rumput karena keindahannya yang menenangkan melintasi padang rumput wilayah Provence disertai dengan khasiatnya yang efektif untuk kulit. L’Occitane menjadikan Reine des Près sebagai bahan utamanya dalam koleksi Reine Blanche. Adapun produk skincare yang dikeluarkan, yaitu Overnight Targeted Dark Spot, Illuminating UV Shield SPF50, dan Instant Illuminating Sheet Mask. Ketiganya dipercaya mampu membuat kulit tampak lebih merata dan bercahaya hanya dalam 14 hari.

Reine Blanche Overnight Targeted Dark Spot

Produk Targeted Dark Spot dari L’Occitane ini dikemas dalam bahan alami Reine des Près yang mampu menghilangkan bintik-bintik hitam dan noda yang membandal. Diresapi dengan konsentrasi 30% bahan aktif pencerah yang lebih tinggi dibandingkan produk kecintaan para penggunanya, Reine Blanche Serum. 

Reine Blanche Overnight Targeted Dark Spot juga dibekali dengan White Mulberry yang dikaitkan dengan perbaikan kulit. Tak hanya itu saja, Targeted Dark Spot ini juga kaya akan vitamin C, Iris, dan Japanese Beauty Berry yang bekerja dengan baik mengurangi bintik hitam sekaligus mencerahkan kulit. 

Telah teruji secara klinis oleh 28 volunteer selama 28 hari dan terbukti bintik hitam berkurang 16%, noda berkurang 19%, tekstur kulit membaik 28%, dan kulit tampak lebih bercahaya 27%. Teksturnya yang silky digunakan pada malam hari sebagai langkah rutinitas terakhir dari perawatan kulit. Tepuk-tepuk dengan lembut pada bagian-bagian yang terdapat bintik hitam guna peresapan dengan sempurna.

Reine Blanche Illuminating UV Shield SPF50

L’Occitane berkolaborasi dengan BASF untuk menciptakan sebuah produk sunscreen dengan Filter UV Cocktail yang ramah lingkungan dan meminimalisir dampak negatif akan SPF bagi ekosistem perairan. Mereka menambahkan fitur Anti-blue light yang bekerja untuk melindungi kulit dari efek cahaya yang berbahaya. Reine Blanche Illuminating UV Shield SPF50 ini juga menggunakan bahan utama Meadowsweet yang didukung oleh White Mulberry dan Salicylic Acid extract untuk membantu memperbaiki luminositas kulit sekaligus Glycerinnya yang membantu melembapkan kulit. 

Reine Blanche Instant Illuminating Sheet Mask

Reine Blanche Instant Illuminating Sheet Mask, masker wajah yang mengandung hydrating serum dengan memberikan sensasi dingin. Diklaim akan menghasilkan kulit tampak lebih cerah dan sehat hanya dalam durasi lima menit. Sheet mask ini memiliki fitur peresapan formula yang sempurna berkat Boosted % Glycolnya. Ukurannya pun cocok untuk seluruh wajah, menjadikannya produk masker wajah yang nyaman digunakan dalam agenda spa day. 

Kunjungi situs official L’Occitane di id.loccitane.com dan Instagram @loccitane_id untuk informasi lebih lanjut seputar koleksi Reine Blanche.

 

*Penulis: Balqis Dhia.

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading