Sukses

Beauty

Koleksi Makeup Terbaru Dior Beri Tampilan Berkilau Natural ala Kulit Sehat di Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian besar perempuan, makeup telah menjadi ritual yang tak boleh terlewatkan. Memperlihatkan kecantikan semburat pipi merah merona dengan bibir cerah guna membuat tampilan lebih segar dan menyala. Dengan banyaknya merek produk yang terjual di pasaran, membuat jenis-jenis makeup pun kian merambah seraya mengikuti perubahan musim. Ini termasuk musim panas, musim dingin, musim gugur, hingga musim semi. 

Layaknya produk baru dari Dior untuk koleksi musim panas tahun ini. Dior merupakan merek ternama yang tidak hanya populer dengan busana dan aksesorinya saja, namun secara teratur merilis koleksi makeup baru untuk setiap musim dan acara khusus. Senantiasa konsisten dalam merilis koleksi makeup berwarna cerah dengan hasil tetap natural. Ditambah lagi dengan penekanan teksturnya yang ringan dan berkepanjangan, menjadikan Dior sebagai produk andalan bagi pecinta makeup. 

Kali ini, koleksi terbaru Dior Summer 2023 terbentuk dari kreasi dan imaginasi Peter Philips, Creative dan Image Director dari Dior Makeup, yang melambangkan langit biru serasa di French Riviera. Mengeluarkan range warna alami dan cerah yang akan membuatmu tampil memukau di musim panas. Diibaratkan sebagai kehidupan yang manis, cerah, mewah, dan santai, sebagaimana tercermin dari hotel ikonik du Cap-Eden-Roc.

Mengambil inspirasi musim panas di French Riviera

Peter Philips menyebutkan bahwa koleksi Dior musim panas ini terinspirasi dari momen indah langit biru, wewangian taman-taman, dan kulit keemasan layaknya emas yang bersinar. Ia menyimbolkannya sebagai kehidupan yang menyenangkan di French Riviera. 

"Ini memberikan inspirasi untuk koleksi yang mudah dikenakan. Menampilan warna-warna alami dan bercahaya untuk tampilan musim panas yang memukau, warna berani yang memungkinkan kamu untuk mengekspresikan kreativitas dan kepribadian,” tutur Peter Philips 

Inspirasi tersebut dicurahkan pada Dior Summer 2023 Collection dengan mengeluarkan beberapa produk, seperti eyeshadow palette, lip tint, lip maximizer, bronzer, highlighter, hingga nail polish. Semua produknya dilengkapi dengan kemasan ikonik Dior yang dilapisi kain berbahan raffia dan palet yang terinspirasi dari laut. Tak lupa juga dengan logo Christian Dior yang menjadi signature mereka. 

Rangkaian Dior Summer 2023 Collection

Dior Eden-Roc palette memadukan warna berkilau yang senada, golden coral, ivory, pearlescent bronze, dan coppery brown. Dilengkapi dengan warna biru denim untuk menetralkan. Sementara Dior Rivage palette memilih warna alami gold, white sand, brick orange, amber, dan chestnut brown yang bisa di mix and match untuk menciptakan berbagai tampilan cerah nan glowing.

Dior Addict Lip Maximizer, pemulas bibir yang sangat laris di pasaran dengan kekuatan hidrasinya yang kuat sekaligus memberi tampilan berkilau. Tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu 042 Tangerine, 043 Rosée, dan 044 Shimmer Bronze. Dibekali dengan hyaluronic acid dan cherry oil yang membuat tampilan kilau dengan hidrasi 24 jam. Sesuai namanya lip maximizer, akan memberikan efek bervolume secara instan!

Produk yang satu ini telah menjadi must have banyak orang, Dior Addict Lip Tint, produk andalan Dior yang memiliki range warna yang bervariatif. Diformulasi dengan cherry oil dan 95% bahan alami yang bisa membuat bibir lembap selama 24 jam sekaligus berikan daya tahan yang berkepanjangan. Pada koleksi ini, mereka mengeluarkan warna 331 Natural Beige untuk memberikan kesan menyegarkan.

Lengkapi dengan highlighter untuk tampil berkilau

Dior Forever Natural Bronze hadir dengan desain baru dan diformulasikan dengan 95% pigmen dari mineral, serta dilengkapi dengan wild pansy flower extract. Produk bronzer yang akan memberikan efek bercahaya secara alami dengan daya ketahanan yang lama. Tersedia dalam warna 004 Tan Bronze dan kemasannya yang ikonik dihiasi motif timbul dengan tulisan Christian Dior.

Dior Forever Couture Luminizer, highlighter seperti bedak yang jika diaplikasikan akan menyatu dengan kulit dan memberikan kilauan hangat. Warna emas dari Golden Cruise crystal dan pink Coral Cruise siap untuk membuatmu bersinar alami di bawah sinar matahari.

Tak melulu produk makeup, pada koleksi musim panas ini Dior juga mengeluarkan nail polish dengan sentuhan pop-chic ala musim panas di French Riviera. Formulanya mengandung ekstrak pohon peony dan pistachio, yang membantu memperkuat permukaan kuku. Tersedia dalam empat warna,  007 Jasmin, 333 Rivage, 513 Solar Bronze, dan 909 Eden-Roc.

 

*Penulis: Balqis Dhia.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading