Sukses

Beauty

5 Inspirasi Gaya Makeup ala Syifa Hadju, dari Natural hingga Bold

Fimela.com, Jakarta Memilih gaya makeup untuk sehari-hari mungkin memang mudah. Cukup tampil dengan makeup natural, penampilan pun akan terlihat keren. Namun lain dengan saat memilih gaya makeup untuk berbagai kegiatan. Mulai dari acara formal, aktivitas sehari-hari, hingga hari-hari tertentu akan lebih pas bila gaya makeup disesuaikan dengan kebutuhan.

Inspirasi makeup untuk berbagai kegiatan bisa kamu dapatkan dari Syifa Hadju. Kerap tampil dengan pilihan warna cerah, berikut gaya makeup Syifa Hadju yang fresh dan tidak membosankan.

1. Pink Haze untuk Gaya Sehari-hari

Untuk tampilan sehari-hari pink haze ala Syifa Hadju cocok untuk diterapkan. Pilihan warna pink cerah pada riasan bibir, pipi, dan eyeshadow memberi tampialn fresh dan manis. Gaya makeup ini sangat cocok untukmu si periang. Tanpa menggunakan eyeshadow pun riasan wajah tetap terlihat maksimal.

2. Gaya Makeup Natural

Gaya makeup lain bisa dengan tampil natural dan flawless. Look ini bisa digunakan pada acara formal, namun tetap memberi kesan natural. Kuncinya adalah menggunakan highlighter untuk memberi tampilan mengkilap. 

3. Bold Makeup

Ingin tampil tak biasa? Gunakan bold makeup. Riasan tebal dengan menajamkan riasan mata akan memberi aura kuat dan elegan. Pilihlah eyeshadow warna gelap seperti coklat atau hitam. Bisa juga dengan memberi sentuhan gold. Padukan dengan riasan bibir warna nude atau coklat.

4. Eyeshadow Graphic untuk Kreasi Unik

Tampil unik dan ceria dengan eyeshadow graphic. Pilih warna riasan mata yang cerah dan padukan lebih dari dua warna. Kamu bisa buat bentuk sesuka hati. Agar riasan mata lebih menonjol, pilihlah riasan bibir warna netral. 

5. Sunset Warm Glow

Cocok diterapkan pada kulit orang Indonesia, gaya makeup sunset warm glow memberi kesan anggun dan memikat. Kuncinya adalah memilih warna coklat dan nude untuk segala jenis riasan. Beri sentuhan highlighter pada tulang pipi untuk memberi tampilan sedikit mengkilap. Jangan lupa untuk membuat freckless palsu pada sekitar pipi dan hidung.

Menarik bukan? Kamu bisa terapkan dengan mudah dan digunakan pada setiap kegiatan.

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading