Sukses

Beauty

Luxcrime Rilis Cushion Terbaru untuk Tampil Matte dan Glowing hanya dengan Satu Produk

Fimela.com, Jakarta Setiap wanita pasti menginginkan tampilan makeup yang cantik dan sempurna. Dalam mewujudukan hasil akhir makeup yang diharapkan, maka penting bagi kita untuk mendapatkan produk kosmetik yang tepat. Salah satu produk kosmetik yang berperan penting untuk mewujudkan tampilan makeup yang sempurna yakni cushion

Dilansir dari Allure, cushion adalah bentuk bedak atau foundation padat yang terkandung dalam wadah compact yang dilengkapi dengan spons aplikator. Fungi utama dari cushion adalah mampu memberikan coverage atau penutupan pada pori-pori atau noda bekas jerawat pada kulit wajah serta memberikan hasil akhir yang halus dan natural.

Salah satu brand kosmetik lokal yang terkenal dengan cushion-nya yakni Luxcrime. Baru-baru ini, Luxcrime meluncurkan produk terbaru mereka, yaitu Luxcrime Perfecting Cover Cushion. Cushion ini hadir dengan formula mutakhir yang akan memberikan hasil akhir yang lebih matte dan glowing, sesuai dengan keinginan setiap wanita.

Dalam rangka memenuhi permintaan dari pengguna cushion Luxcrime sebelumnya, brand ini menciptakan dua pilihan dalam Luxcrime Perfecting Cover Cushion, yaitu Velvet Matte untuk hasil akhir yang matte alami, dan Healthy Glow untuk hasil akhir yang berkilau dan sehat. Kedua cushion ini telah teruji secara dermatologi serta sangat cocok untuk digunakan pada wanita yang memiliki kulit sensitif.

Perbedaan Luxcrime Perfecting Cover Cushion Velvet Matte dengan Luxcrime Perfecting Cover Cushion Healthy Glow

Dilansir dari Luxcrime.com, Luxcrime Perfecting Cover Cushion Velvet Matte hadir dengan klaim tahan lama seharian tanpa perlu touch up lagi. Dengan kandungan SPF50 PA+++, cushion ini melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya. Selain itu, adanya niacinamide dalam formulanya membantu mencerahkan, memperbaiki tekstur kulit secara keseluruhan, serta mengurangi tampilan pori-pori dan garis halus, sehingga memberikan hasil makeup yang halus dan mulus.

Sementara itu, Luxcrime Perfecting Cover Cushion Healthy Glow memberikan hasil akhir yang ringan dengan tambahan kilau sehat pada kulit tanpa terlihat berminyak. Cushion ini mengandung SPF35 PA++ dan juga miacinamide untuk mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit. Selain itu, terdapat juga glycerine yang melembabkan dan menghidrasi kulit, serta menguatkan barrier kelembaban kulit agar terlihat lebih lembut dan mulus.

Tak hanya itu saja, kedua varian cushion ini juga mengandung bahan-bahan berkualitas lainnya seperti caffeine dan ceramide. Kandungan kafein pada cushion ini efektif mengurangi pembengkakan pada wajah, meningkatkan sirkulasi kulit, serta memiliki sifat antioksidan yang baik. Sementara kandungan bahan ceramide berperan dalam mengembalikan kelembapan kulit, mengunci kelembaban, dan memperbaiki tanda-tanda penuaan.

Luxcrime Perfecting Cover Cushion hadir dalam 7 pilihan shade

Luxcrime Perfecting Cover Cushion hadir dalam 7 pilihan shade yang dirancang khusus untuk beragam warna kulit wanita Indonesia, diantaranya:

  • N00 untuk kulit putih dengan undertone netral
  • C01 - kulit putih dengan undertone dingin
  • N01 - Kulit putih namun mendekati medium dengan undertone netral
  • W01 - Kulit medium dengan undertone hangat
  • N02 - Kulit medium dengan undertone netral
  • W02 - Kulit medium namun mendekati gelap dengan undertone hangat
  • N03 - Kulit medium namun mendekati gelap dengan undertone hangat

Dengan adanya pilihan warna ini, cushion ini mampu memberikan hasil yang indah, natural, dan sesuai dengan kulit setiap wanita.

Bagi para penggemar Luxcrime, produk terbaru ini sudah bisa didapatkan mulai 24 Juni 2023 di marketplace favorit maupun toko offline Luxcrime dengan harga Rp. 179.000. Dapatkan hasil akhir matte dan glowing yang sempurna dengan Luxcrime Perfecting Cover Cushion, cushion terbaru yang akan mempercantik wajahmu dengan sempurna.

 

*Penulis: Amelia Septika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading