Sukses

Beauty

Sukses Jadi Pelembap Nomor 1, Clinique Indonesia Gelar Pesta Penthouse Seru

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu merek perawatan kulit berbasis klinis, Clinique menghadirkan produk-produk yang bisa diandalkan untuk merawat ragam kondisi dan permasalahan kulit perempuan di seluruh dunia.  Di Indonesia sendiri, Moisture Surge 100-Hours menjadi pelembap andalan yang bisa diandalkan untuk segala jenis kulit. 

Sebagai bentuk apresiasi, maka Clinique menggelar Clinique Glow Penthouse, sebuah event perayaan Moisture Surge 100-Hours sebagai pelembap nomor 1. Keseruan ini digelar di Sonar Paraiso Penthouse, Dharmawangsa, beberapa waktu lalu. Tak hanya unggul dengan tekstur gel yang ringan dan nyaman, namun kandungannya yang diinfusi oleh aloe vera juga sempurna melembapkan kulit hingga 100 jam. 

Pesta dirancang sedemikian rupa unik, sehingga para tamu yang hadir bisa merasakan pengalaman seru yang tak terbantahkan. Setiap kamar di Clinique Glow Penthouse menghadirkan aktivitas-aktivitas yang memancarkan pesona bersinar setiap individu yang hadir. 

Merilis koleksi kolaborasi bersama Kate Spade

Pada kesempatan ini, sejumlah ruangan instagenic hadir dengan aktivitas seru mulai dari Aura Room, Glow up Room, Ruang Karaoke, dan juga terdapat aktivitas Manicure dengan menggunakan produk Moisture Surge 100-Hours

Acara yang digelar intim ini terasa begitu hangat. Tim Clinique indonesia, Alexandra Daniella menyambut para tamu dan berbagi cerita mengenai Moisture Surge 100-hours yang berhasil menjadi pelembap nomor 1. Clinique juga merilis koleksi terbatas dengan Kate Spade New York. 

Clinique dan Kate Spade berkolaborasi merilis koleksi terbatas Pop Plush Creamy Lip Gloss yang hadir dalam empat warna terbatas, Rose Water Pop, Black Honey Pop, Juicy Apple Pop, dan Air Kiss Pop, yang dibanderol dengan harga Rp420.000. Koleksi terbatas ini bisa didapatkan di Sephora dan juga sejumlah store Clinique mulai tanggal 24 Juli 2023. 

Clinique Moisture Surge 100-Hours

Clinique Moisture Surge 100-Hours adalah pelembap berbasis gel yang mengandung Aloe Bioferment, Vitamin C & E, yang berpenetrasi ke dalam kulit serta mampu bertahan hingga 100 jam, memberikan efek kulit yang plumpy dan glowing. 

Moisture Surge memiliki ragam varian, mulai dari Moisture Surge Intense sebagai pelembap yang lebih intensif untuk kulit ekstra kering, Moisture Surge Overnight Mask, Moisture Surge Hydrating Lotion, Moisture Surge Face Spray, yang sempurna untuk kesegaran kulit setiap saat. 

Kabar menggembirakan lainnya adalah, Clinique membanderol Moisture Surge 100-Hours ukuran 50ml dengan harga baru, harga retail semula Rp820.000 dan kini Sahabat Fimela bisa mendapatkannya dengan harga Rp710.000.

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading