Sukses

Beauty

Menjadi Muse Versace Dylan Purple, Pond Naravit Ramaikan Peluncurannya di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Kehangatan musim panas yang berhasil dijadikan sebuah racikan wewangian terangkum dalam Versace Dyland Purple. Baru-baru ini,Versace meluncurkannya di Indonesia. Kampanye secara global dibintangi oleh Iris, supermodel asal Inggris. 

Keharuman yang menampilkan elegansi ini juga menjadi sebuah wewangian yang digemari oleh Donatella Versace. “Saya suka Iris. Bagi saya dia adalah representatif sempurna untuk wewangian kami yang memiliki energi dan kesenangan luar biasa’’ kata Donatella Versace.

Parfum yang didominasi warna ungu ini menghadirkan keharuman yang lembut. Sebuah aroma elegan yang memadukan semburat bergamot, berkilauan dengan ceria bagai jeruk yang baru dipanen. Selain itu, aroma segar juga dihasilkan oleh aroma buah pir yang juicy, menghasilkan energi yang sempurna bagi siapapun yang menggunakannya. 

Keharuman floral dan fruity yang elegan

Ada juga keharuman freesia dab Belambre serta ambrofix yang mempertegas aroma, memberi kesan elegan, penuh semangat, dengan sentuhan musky dan paduan aroma buah. Pada peluncurannya di Indonesia, Versace Dylan Purple mengajak publik untuk rasakan pengalaman musim panas bersama Pond Naravit sebagai muse. Kehadirannya di Indonesia menjadi sosok yang sudah ditunggu-tunggu. 

Sebagai aktor dan model asal Thailand, Pond telah berkecimpung di industri hiburan sejak tahun 2020. Ia membintangi sejumlah film dan sinetron yang membesarkan namanya. Beberapa judul yang membuatnya terkenal adalah “Fish Upon the Sky” dan “Never Let Me Go”.

Peluncuran yang dihadiri oleh para penggemar

Peluncuran yang dilakukan di Plaza Senayan bersama Harper’s Bazaar Indonesia dan dihadiri oleh sejumlah media lainnya juga turut diramaikan oleh sejumlah influencer ibu kota. Pada kesempatan ini, para penggemar dari Pond Naravit juga turut meramaikan Plaza Senayan, yang menjadikan peluncuran  Versace Dylan Purple semakin meriah.

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading