Sukses

Fashion

Gaya Vintage Paling Memukau dari Zendaya, Pesona Terpancar Kenakan Gaun dari Desainer Favoritnya Versace

Fimela.com, Jakarta Dari Yves Saint Laurent era 80an hingga Valentino di 90an, Zendaya telah menghadirkan serangkaian momen vintage selama bertahun-tahun. Satu gaya favorit Zendaya yang patut mendapatkan perhatian adalah ketika ia mengenakan gaun vintage dari brand fashion Italia kecintaannya, Versace.

Untuk CinemaCon’s Big Screen Achievement Awards di Las Vegas, Zendaya yang meraih penghargaan Star of the Year, memilih gaun renda cokelat dari koleksi Versace musim gugur 2001. Awalnya, gaun ini diperkenalkan oleh Karolina Kurkova, dengan panel kulit.

"Terima kasih @donatella_versace untuk momen spesial ini, aku sudah menunggu lama untuk bisa memakai gaun ini," tulis Zendaya di unggahan Instagramnya secara acara tersebut.

Zendaya juga tak lupa memuji Law Roach, stylist di balik gayanya yang memukau ini. Tentu saja, ini bukan pertama kalinya Zendaya mengenakan gaun vintage dari Versace di karpet merah.

 

Gaya vintage Zendaya kenakan gaun Versace

Untuk Green Carpet Fashion Awards di tahun 2020, Zendaya memilih embellished chocolate-brown gown dari Versace tahun 1996, tahun yang sama saat Zendaya dilahirkan. Tahun berikutnya, di BET Awards 2021, Zendaya mengenakan gaun halterneck berwarna ungu dari koleksi Versace musim semi 2023, yang didesain untuk memberi penghormatan pada penampilan Beyonce di acara yang sama.

Sementara itu, untuk penampilan karpet merah pertamanya di tahun 2023, Zendaya memilih mengenakan gaun couture Versace berwarna hijau dan hitam dari koleksi musim semi 2002 di NAACP Image Awards. Jelas bahwa Zendaya sangat menyukai gaya vintage dan tahu kekuatan dari gaya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading