Sukses

Beauty

Menikmati Afternoon Tea Ditemani Keharuman Koleksi "L'Art & La Matière" Parfumerie d’Art Collection dari Guerlain

Fimela.com, Jakarta Ingin merasakan sensasi afternoon tea yang semakin instimewa di Peacock Lounge Jakarta? Dari tanggal 21 Juli hingga 31 Agustus 2023, Sahabat Fimela bisa memenuhi keinginan tersebut. Pasalnya, tradisi afternoon tea di Fairmont Jakarta akan semakin meriah ditemani koleksi "L'Art & La Matière" Parfumerie d’Art collection by Guerlain. 

Sebagai brang kecantikan yang sudah eksis sejak tahun 1828, Guerlain tidak pernah berhenti berinovasi menghadirkan produk berkualitas disertai keindahan dan kemewahan yang menjanjikan. Mengangkat kisah produk "L'Art & la Matière" merupakan representatif cerita antara Guerlain Perfurmers dengan bahan baku unik yang bahkan hampir tidak pernah digunakan untuk membuat aneka ragam wewangian.

Terinspirasi oleh scent yang digunakan secara unik oleh L’Art & la Matière, tim pastry Fairmont Jakarta telah menciptakan ragam menu yang menggunakan bahan dasar dari aneka buah, bunga, dan rempah-rempah. Aneka bunga yang berwarna, rasa buah yang bervariasi, serta wangi earthy yang khas berpadu untuk menghasilkan kenikmatan Afternoon Tea yang dapat menyenangkan semua indera.

Guerlain Afternoon Tea

Dalam kolaborasi ini, pelanggan Guerlain yang berbelanja di Guerlain Boutique di Plaza Senayan dapat menikmati potongan khusus 15% untuk L'Art & La Matière Afternoon Tea di Peacock Lounge. Sebaliknya, para tamu yang menikmati Afternoon Tea di Peacock Lounge bisa mendapatkan hadiah eksklusif dari Guerlain yang dapat diambil langsung di Guerlain Boutique, Plaza Senayan.

Guerlain Afternoon Tea

Peacock Lounge menghadirkan pengalaman Afternoon Tea yang memesona dan memikat para tamu, dalam suasana yang cantik dan elegan. Para tamu akan disuguhkan sajian yang terinspirasi dari bahan-bahan khas L’Art & la Matière seperti bunga mawar, bunga melati, bunga lavender, jeruk Mandarin, earl grey, cengkeh, buah persik, dan kacang almond yang kemudian disajikan dalam ragam variasi kudapan manis seperti Clove Chocolate Tart, ganache cokelat yang terbuat dari dark chocolate serta cengkeh. Terdapat juga Peach Mousse yang memiliki rasa segar dari krim buah persik di atas butter sable, dan Rose Cherry Panna Cotta berisi ceri yang dilapisi dengan panna cotta mawar yang harum.

Ragam menu spesial

Untuk menyeimbangkan kudapan manis, para tamu juga dapat menikmati aneka hidangan gurih dan lezat seperti Truffle Mushroom Sandwich yang berisi adonan jamur dan truffle, anchovy, minyak zaitun, dengan roti panggang hitam; ada pula Basil Crisp Chicken, tartlet dengan taburan daun kemangi renyah yang berisi krim mousse ayam, serta Cured Salmon Crepes yang berisi krim keju dan bertabur daun dill yang kaya rasa.

Tidak lupa, Afternoon Tea set di Fairmont Jakarta juga menyajikan madeline dan scones yang dilengkapi dengan sour cherry jam dan krim. Tidak hanya itu, para tamu juga dapat memilih ragam minuman, termasuk lebih dari 20 variasi teh premium dari TWG dan aneka minuman kopi.

Guerlain “L’Art & la Matière” Afternoon Tea dapat dinikmati seharga Rp 588.000++ dan sudah termasuk pilihan teh atau kopi, serta sparkling floral tea untuk dua orang. Afternoon Tea Set tersedia setiap hari, dari 21 Juli hingga 31 Agustus 2023, mulai pukul 12.00 sampai 18.00.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading