Sukses

Beauty

Perawatan Kecantikan Mewah dari Prancis, Sisley Sekarang Bisa Dilakukan di Plaza Senayan Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sisley, salah satu brand kecantikan kenamaan asal Prancis baru saja membuka butik pertamanya di Plaza Senayan. Sisley sebagai luxurious brand dalam industri skincare, makeup, dan fragrance yang telah berfokus pada high-performance plant-based ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya di dunia dan kini menembus pasar Indonesia.

Di bawah naungan PT Aroma Abadi, butik Sisley yang terbaru ini didominasi oleh warna putih dan terletak di Lantai 1 Plaza Senayan. Suasana menyegarkan di butik ini memudahkan pelanggan memilih produk Sisley sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing.

Di dalam butik Sisley yang terbaru ini, kamu bisa menemui meja konsultasi, lounge yang dilengkapi sofa dan ruangan treatment untuk memudahkanmu dalam memilih produk sesuai kebutuhan dan menikmati pelayanan yang diberikan. Dengan fasilitas dan produk yang lengkap ini, akan membuatmu nyaman berbelanja atau hanya sekedar berkonsultasi.

Di butik Sisley ini, pelanggan juga akan disuguhkan dengan beberapa rangkaian skincare untuk berbagai kebutuhan. Seperti Supremya Collection yang terdiri dari rangkaian skincare untuk malam hari, kulit normal atau kombinasi, kulit kering, serum mata, dan lotion anti-aging.

 

Sisley Paris Plaza Senayan Jakarta

Rangkaian ini bekerja sepanjang malam untuk merevitalisasi kulit, membuat kulit tampak lebih kencang, halus, dan bercahaya. Ada juga rangkaian Sisleya dengan formula dari teknologi perawatan kulit yang merupakan anti penuaan agar kulit terlihat lebih muda.

Atau rangkaian Black Rose, yang merupakan produk moisturising skincare untuk memenuhi kebutuhan hidrasi kulit. Sisley juga menghadirkan produk yang bisa mendukung kulit tampak lebih merata dan mencegah timbulnya bintik-bintik hitam dengan rangkaian Phyto Blanc.

Selain itu, ada juga makeup, fragrance, dan hair care yang bisa ditemui di butik baru Sisley Plaza Senayan, seperti Phyto teint, Phyto gloss, Ombre Eclat, Les Eaux Revees, dan Hair Rituel Sisley. Penasaran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading