Sukses

Beauty

3 Rekomendasi Parfum Terbaru Beraroma Otentik dan Ikonis untuk Pria dan Wanita

Fimela.com, Jakarta Saat memilih parfum, apa yang menjadi pertimbanganmu? Narciso Rodriguez dan Issey Miyake baru saja merilis produk parfum terbaru mereka yang ikonis

for her by Narciso Rodriguez

Tahun ini menandai 20 tahun perayaan munculnya for her dari brand Narciso Rodriguez. for her merupakan parfum dengan aroma yang mudah dikenali dan benar-benar tak tertandingi.

Dirancang oleh Narciso Rodriguez sebagai penghormatan terhadap keanggunan dan keeleganan perempuan, parfum for her mengisahkan tentang feminitas abadi yang tetap bertahan dan berkembang. Narciso Rodriguez terkenal dengan gaya arsitektural yang feminin, di mana karyanya selalu terinspirasi oleh perempuan, yang kemudian visi ini diterjemahkan dari fashion ke parfum sebagai kemajuan intuitif.

Perancang ini secara pribadi terlibat dalam menciptakan wewangian for her seperti setiap potongan dalam koleksi fashionnya, dari esensi wewangian, hingga lapisan botol dan bentuk tutupnya. Setiap detail diberi perhatian yang tepat dan cermat.

Kisah for her dimulai dengan musk. Beberapa tahun sebelumnya, Narciso Rodriguez mendapatkan botol kecil minyak musk Mesir yang langka, yang kemudian menjadi gaya khas pribadinya. Ia terpesona oleh kekuatan unik dan ekspresif dari musk, dan kemampuan luar biasanya untuk mencerminkan dan mengungkapkan sifat pemakainya.

Akord white musk modern untuk menghormati inspirasi asli Narciso Rodriguez dan ciri khas ikonis for her, dikembangkan menjadi wewangian bunga yang langka. Keajaiban sejati for her juga terletak pada bahan kimia unik akord-akord yang mengelilinginya.

Saat para peracik parfum mengubah inti musk khas dengan aroma bunga orange blossom dan osmanthus, amber yang lembut, dan sentuhan kayu yang mudah diraba, maka muncullah sintesis yang indah. Versi modern dan transparan dari wewangian chypre yang klasik dari for her membuka babak baru dalam sejarah parfum.

Ide botol for her adalah menciptakan ilusi transparansi multi-layer, yang terinspirasi oleh botol tembakau Cina. Botol tembakau kecil ini berwarna hitam di bagian dalamnya, menginspirasi Narciso Rodriguez menciptakan botol yang akan menangkap misteri enigmatik dari wewangian baru ini.

Sekarang, untuk merayakan ulang tahun ke 20 for her dan Narciso Rodriguez, hadirlah for her forever, yang melanjutkan warisan musk Narciso Rodriguez yang khas. Sonia Constant, peracik parfum terkenal di balik banyak aroma for her, menciptakan for her forever sebagai penghormatan untuk eau de toilette ikonis, membawa hal baru ke dalam komposisinya.

Frangipani eksotis dan gardenia yang memabukkan bergabung dengan tuberose dan melati untuk menciptakan rangkaian bunga putih yang memesona, yang dijalin dengan bunga osmanthus yang sama lembutnya seperti yang ada dalam eau de toilettenya. Keharuman yang dikenal dengan kelembutan woody patchouli yang kaya, mengakarkan wewangian dengan dasar yang khas dan adiktif bagi for her, menciptakan aroma yang luar biasa dan mengingatkan, serta menghidupkan kembali keharuman klasik yang tak lekang oleh waktu.

Untuk pertama kalinya, botol for her forever menciptakan gabungan dari sisi merah muda yang lembut dan misterius dari palet ikonis for her. Dengan siluet arsitektural khas koleksi for her, flakonnya kini diimajinasikan dengan gradasi dramatis dari hitam, memudar untuk mengungkapkan transparansi merah muda yang murni di bawahnya. Ditempatkan dalam kotak merah muda yang pucat yang diikat dengan pita mawar yang elegan, botol parfum for her forever merayakan estetika abadi for her.

 

L'Eau d'Issey Pivoine dan L'Eau d'Issey Pour Homme Vétiver by Issey Miyake

Parfum ini terdiri dari 87% bahan alami, di mana bahan-bahannya diperoleh secara eksklusif dengan menghormati prinsip perdagangan yang adil dan dipanen dengan tanggung jawab. Parfum ini tidak hanya vegan, tapi juga stabilizer aroma yang digunakan dalam komposisinya hanya menggunakan bahan-bahan yang tidak kontroversial.

Desain kemasan ikonisnya juga telah diperbarui untuk menjadi lebih ramah lingkungan. Botol ini sekarang terbuat dari 20% kaca daur ulang dan penutupnya sepenuhnya terbuat dari kayu alami tanpa komponen plastik sama sekali.

Bunga peony memiliki daya tarik yang tak tertandingi. Sayangnya, aroma menyenangkan dari bunga ini tidak dapat diekstrak langsung, tapi parfumer Marie Salamagne berhasil menciptakan campuran yang meniru sinar cemerlang dan kelopak berwarna-warni dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti mawar dan pir. Raspberry putih menambahkan sentuhan yang segar dan menggoda pada rangkaian aroma, yang berakar pada dasar kayu cedarwood yang memperkuat dan melengkapi jejak wewangian ini.

 

L'Eau d'Issey Pour Homme Vétiver by Issey Miyake

L'Eau d'Issey pour Homme Vétiver terdiri dari 93% bahan alami, belum lagi penggunaan energi yang lebih sedikit dalam proses manufakturnya, risiko polusi laut berkurang hingga 99% dan konsumsi air juga berkurang lebih dari 95%. Vetiver adalah notes kayu paling elegan. Dalam Eau d'Issey baru ini, tanaman Haiti menampilkan kehangatan kayunya dengan kesensualannya yang melimpah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading