Sukses

Beauty

Memulai Petualangan Baru yang Berani dengan Aroma Parfum Ceria Nan Feminin Kate Spade New York Cherie

Fimela.com, Jakarta Kate Spade New York merilis parfum terbarunya yang diilhami oleh kisah penuh warna nan dinamis di musim semi/panas 2023. Parfum yang diberi nama Cherie ini memiliki makna 'Sayang' atau 'Tersayang' dalam bahasa Prancis.

Parfum ini memiliki aroma segar yang membawa semangat keceriaan Kate Spade New York ke Paris. Mulai dari aroma hingga desain botol terinspirasi oleh dinamika pop art.

Parfum Cherie ini menambahkan sentuhan energi dengan aroma bunga, buah, dan musky yang terkandung dalam botol bundar berwarna merah dan pink menyala, membangkitkan semangat dan gaya sempurna dari brand Kate Spade New York ini sendiri. Ketika disemprotkan, Cherie akan beraroma top note redcurrant dan raspberry yang pekat, dipadu dengan aroma jeruk Mandarin Italia yang berkilau.

Heart notenya merujuk pada bunga, yang secara halus memadukan aroma Sweet Pea dengan Jasmine Sambac. Sedangkan drydownnya merupakan perpaduan sempurna antara White Woods dan Ambrofix yang dibungkus Musks menenangkan.

Parfum ini diciptakan oleh ahli parfum Louise Turner yang merupakan ekspresi dari gayanya yang ceria, bercahaya, dan membangkitkan semangat. Ia tidak hanya berhasil menangkap aroma bunga dan tekstur kelopak bunga dengan baik, tapi juga mencerminkan kesan feminin, semangat, dan optimisme yang diwujudkan oleh Kate Spade New York.

 

Parfum Kate Spade New York Cherie

Lewat lekukan bulat mengkilap dengan warna berani, botol parfum Cherie ini membuat sebuah pernyataan ini. Perpaduan warna khasnya adalah kombinas warna Kate Spade, yaitu merah yang membangkitkan gairah dan aksi, sedangkan pink menyala yang melambangkan romantisme, feminitas, dan keceriaan.

Botol ini mengacu pada bentuk minimalis Ellsworth Kelly dan warna-warna cerah, seperti racing stripes ikonis Kate Spade. Cherie memulai debutnya dengan kampanye yang menggambarkan kisah cinta klasik ala Paris, yang diceritakan melalui serangkaian momen pribadi, yang diambil selama 24 jam.

Kampanye ini mengikuti tokoh utama saat ia bersepeda di sepanjang jalan Paris, di mana wisata urban membawanya dari toko kue gourmet ke suasana pasar bunga yang memesona, berpuncak dengan reuni penuh gairah berlatar Sungai Seine. Kampanye ini dirancang dan direalisasikan oleh talenta baru, mengabadikan esensi film Nouvelle Vague dengan soundtrack yang senada.

Model dan aktris Margaux Van Kommer berhasil mewujudkan jiwa Cherie yang penuh semangat, bebas, dan selalu ceria dan gembira. Semangat hidup yang memikat mencerminkan pelanggan Kate Spade New York di seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading