Sukses

Beauty

Paras Cantik Sempurna Jisoo BLACKPINK Malah Disebut Rekayasa AI Saat Foto Bareng Erling Haaland

Fimela.com, Jakarta Jagat maya kembali dihebohkan dengan foto Jisoo BLACKPINK bersama pesepakbola dari Manchester City, Erling Haalang. Haalang menguggah fotonya dirinya bersama Jisoo BLACKPINK sembari memegang jersey klub bola asal Inggris itu.

Foto yang diunggahnya seolah menjadi teaser dari kolaborasi mendatang antara Jisoo BLACKPINK dengan Erling Haaland. Namun hingga kini Manchester City maupun YG Entertainment belum mengonfirmasi kabar tersebut.

Berdiri di samping Erling Haaland, Jisoo BLACKPINK pancarkan senyum termanisnya. Ia mengenakan sleeve top berwarna hitam dipadukan dengan A-line mini denim skirt yang trendy. Sementara Erling Haaland terlihat mengenakan t-shirt kebiruan dan celana trainee berwarna senada.

 

Dibilang rekayasa AI

Foto Jisoo BLACKPINK bareng Erling Haaland ini langsung viral di media sosial. Seolah langsung menyatukan fans K-Pop dan penggemar sepak bola dengan munculnya foto ini. Seperti yang diketahui Jisoo BLACKPINK sendiri juga merupakan penggemar sepak bola.

Di tengah pujian yang ditujukan untuk Jisoo BLACKPINK dan Erling Haaland, ada saja warganet yang berkomentar aneh-aneh. Salah satunya menyebut foto keduanya bukanlah foto asli melainkan rekayasa AI. Secara spesifik bahkan warganet menyebut kecantikan Jisoo BLACKPINK merupakan editan AI.

Kesempatan Jisoo BLACKPINK dan Erling Haaland bisa berfoto bersama karena adanya pertandingan antara Manchester City dan Atletico Madrid di Seoul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading