Sukses

Fashion

Meghan Markle Diisukan Bakal Jadi Wajah Dior, Akankah Saingi Jisoo BLACKPINK?

Fimela.com, Jakarta Sejak keluar dari anggota senior Kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Pangeran Harry memang harus mengeluarkan usaha lebih untuk mendapatkan penghidupan yang layak. Salah satunya dengan menjalin kerja sama dengan Spotify sebagai sumber mata pencaharian. Namun rupanya kerja sama ini tidak berjalan mulus, bahkan Meghan Markle diisukan bakal jadi wajah Dior, seperti Anya Taylor Joy dan Jisoo BLACKPINK.

Hal ini diberitakan oleh sebuah media Inggris, Mail on Sunday yang menyebut adanya rumor Meghan Markle yang kehilangan kontrak dengan Spotify. Media yang sama juga menyebutkan bahwa dirinya juga pdalam proses penandatanganan kontrak dengan rumah mode Dior.

 

Dibantah oleh Dior

Pernyataan ini pun dibantah oleh juru bicara untuk pasangan Sussex. Dikutip dari Telegraph, sumber Dior menyebut bahwa rumah mode tersebut pun bingung bagaimana kabar tersebut bisa muncul. Tim internal Dior menyebut pihaknya tidak pernah membicarakan kontrak bernilai besar dengan Meghan Markle.

Mail menyampaikan rumor tersebut berkembang menjadi gosip liar yang menyebut Meghan akan diputus kontrak dengan Spotify. Dengan kejadian ini, Meghan Markle dan Pangeran Harry mengalami kerugian hingga 20 juta dollar AS.

 

Disayangkan banyak pihak

Dibantahnya kabar tersebut sebenarnya disayangkan oleh banyak pihak. Pasalnya, jika Meghan Markle menjadi wajah Dior, ia akan bergabung dengan Rihanna, Jennifer Lawrence, Natalie Portman, bahkan Jisoo BLACKPINK yang telah lebih dulu jadi wajah Dior.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading