Sukses

Beauty

ERHA Meresmikan Dua Solusi Terbaru untuk Mengatasi Kebotakan

Fimela.com, Jakarta Sudah berdiri selama 23 tahun, ERHA tidak pernah mengecewakan pelanggan dengan produk-produk dan treatment yang ditawarkan. Tidak mau tertinggal dengan perkembangan dibidang kesehatan kulit dan wajah, ERHA resmi meluncurkan Hair Grow Activation Therapy pada Jumat (28/07/23) di ERHA Pondok Indah. Treatment ini dibuat untuk mengatasi kebotakan.

Peresmian treatment ini diresmikan pada acara ERHA Hair Day selama 3 hari dimulai dari tanggal 28 juli sampai 30 juli. Selain peresmian treatment terbaru ini, acara ini juga meresmikan komunitas Mahastylist Community selaku komunitas kesehatan rambut pertama di Indonesia. Komunitas ini dibangun karena ingin memberikan kewaspadaan dan ilmu terhadap kesehatan rambut, salah satunya kebotakan, kepada penata rambut Indonesia.

Dua inovasi yang diluncurkan

Selain itu, hadirnya komunitas ini diharapkan semua penata rambut Indonesia bisa bergabung dan mengembangkan ilmunya baik dalam bentuk hard-skill dan soft-skill. Menambahkan, dalam acara ERHA Hair Day, para penata rambut Indonesia juga diberikan sertifikasi khusus healthy hair stylist. Intinya sertifikasi ini diberikan kepada penata rambut agar mereka bisa menjadi penyalur informasi tentang pentingnya menjaga kesehatan rambut yang sejalan dengan gaya hidup yang stylish dan sehat.

Rangkaian acara pada ERHA Hair Day memiliki beberapa rangkaian acara seperti talk show yang diberi nama “Hair Talk” yang dibawakan oleh dr. Anthony Surya

Wibawa Darmawan SpKK. Selanjutnya ada acara Hair Styling demo yang dibawakan oleh Jooe Yunedi dan Media Sosial WorkShop. Terakhir ada acara yang dapat dikunjungi oleh umum. 

Acara ini diberi nama Hairpy Space, intinya adalah tentang showcase yang berisikan program pengetahuan yang dibawakan oleh tim ERHA Hair Care Center. Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati fasilitas gratis seperti konsultasi gratis dengan dokter Ultimate hair styling dan hair, serta pengunjung laki-laki akan mendapatkan potong rambut gratis.

Tanggapan dr. Anthony Surya Wibawa Darmawan, SpKK

“Sebenarnya tidak ada yang salah dalam men-styling rambut. Akan tetapi, cara dan frekuensi dari styling rambut juga harus diperhatikan. Terkadang ada beberapa langkah-langkah yang sering terlewatkan. Alhasil sering sekali menimbulkan kerusakan dan penipisan pada rambut,” ujar dr. Anthony Surya Wibawa Darmawan, SpKK.

Dokter Anthony juga menegaskan jika permasalahan rambut terlalu parah maka tidak ada produk yang dapat mengatasi kerontokan  dan penipisan rambut. Salah satu solusinya adalah dengan melakukan tindakan yang lebih advance. ERHA Hair Care Center memiliki jawaban untuk hal tersebut.

Bukan sembarangan treatment yang ditawarkan, ERHA sudah melakukan Hair Grow Activation Therapy sebanyak ratusan ribu kali dan semua tindakan tersebut berhasil. Tindakan ini dilakukan karena ingin memberikan jawaban yang terpercaya. Hair Grow Activation ini memiliki dua macam tahapan, yaitu microneedling dan Red Light Therapy. dua tahapan ini dilakukan agar orang bisa mendapatkan hasil yang maksimal untuk mengatasi kebotakan rambut.

 

 

Harapan ERHA

“Kami sangat bangga karena dapat menghadirkan Hair Care Center by ERHA sebagai wujud nyata dari komitmen ERHA untuk memberikan solusi klinis terdepan untuk kesehatan dan keindahan rambut. Dengan pengalaman dan kredibilitas yang tinggi, kami berinovasi dan memberikan layanan terbaik, khususnya dalam mengatasi masalah kebotakan dan kerontokan,” ujar Alisa Agustine selaku Head of ERHA Hair Care Center.

ERHA juga menegaskan kalau mereka ingin mengajak pelanggan seluruh Indonesia untuk ikut serta dalam pengalaman perawatan rambut. Selain itu, ERHA juga menegaskan untuk berkomitmen dan terus berinovasi serta menjadi solusi nomor satu untuk masyarakat Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung mengunjungi situs resmi ERHA dan akun media sosial resmi ERHA untuk mendapatkan perawatan rambut dari ahlinya.

 

 

Penulis: FIMELA Sherly Julia Halim

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading