Sukses

Beauty

Perkuat Skin Barrier Jadi Rahasia Kulit Glowing Artis Korea Selatan, Ini Perawatan Kulit yang Harus Dilakukan

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri jika Korea Selatan menjadi salah satu negara dengan tren kecantikan terbesar di dunia. Tampilan wajah artis Korea Selatan dengan kulit glowing banyak menjadi banyak inspirasi tren kecantikan, terutama di negara-negara Asia.

Tampilan wajah glowing ini tidak terlepas dari perawatan kecantikan rutin yang dilakukan artis Korea Selatan. Selain rutin merawat kulit dengan skincare, artis Korea Selatan juga sering melakukan perawatan atau treatment di klinik kecantikan sebagai pendukungnya.

Kabar baiknya, untuk mendapatkan kulit glowing layaknya artis Korea Selatan, tidak perlu jauh-jauh pergi ke negara tersebut. Kini di Indonesia sendiri, sudah terdapat klinik kecantikan yang juga menyediakan perawatan terbaik dan selalu mengikuti tren terkini.

Dengan berbekal pengalaman 20 tahun di bidang perawatan kecantikan, DL BEAUTY di bawah naungan PT Dermaga Langgeng Sejahtera, memahami betapa pentingnya kepuasan pelanggan. Itulah sebabnya klinik kecantikan ini selalu mengikuti tren terkini dan memberikan pelayanan berkualitas. Dengan harga yang terjangkau, beauty enthusiast dapat mendapatkan perawatan wajah yang membuat kulit bercahaya, sehat, dan cerah seperti artis Korea Selatan.

 

Perkuat skin barrier

"Skin barrier yang sehat adalah kunci utama bagi kulit yang cantik dan bersinar. Kami di sini sangat memperhatikan kesehatan dan kekuatan skin barrier kamu," kata dr. Dedy Chandra selaku pemilik DL BEAUTY.

Oleh karena itu, DL BEAUTY menyediakan perawatan khusus yang dirancang untuk memperkuat skin barrier, menjaga kelembapan kulit alami, serta melindungi kulit dari faktor-faktor lingkungan yang merusak. Dengan kulit yang sehat dan terlindungi kamu bisa tampil percaya diri setiap hari.

 

Ditangani oleh tenaga ahli

Perawatan kulit hingga peremajaan kulit yang dihadirkan DL Beauty ditangani langsung oleh tim dokter dan tenaga ahli berpengalaman dengan didukung fasilitas terkini. Salah satu perawatan yang menjadi unggulan DL BEAUTY adalah Skin Booster yang mampu mengatasi empat permasalahan kulit, yakni kulit kering, kusam, dan sudah tampak kerutan. Treatment ini bermanfaat untuk memperbaiki jaringan kulit serta mengkembalikan elastisnya sehingga wajah menjadi glowing seketika.

Skin Booster ini mengandung tidak hanya Hyaluronic Acid, tetapi juga tiga faktor lain yang memberikan hidrasi maksimal hingga ke bawah lapisan jaringan epidermis untuk mencegah kerutan, mengembalikan elastisitas kulit dan memberikan hasil wajah glowing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading