Sukses

Beauty

Luxcrime Umumkan Ambasador Pertama dan Luncurkan Produk Baru

Fimela.com, Jakarta Tidak ingin tertinggal dari pergerakan brand lokal kecantikan lainnya, Luxcrime yang sudah berdiri sejak 2015 akhirnya memiliki brand ambassador pertamanya, sekaligus memperkenalkan produk pemulas bibir terbarunya.

Sudah 8 tahun berkarya di dunia kecantikan, akhirnya Luxcrime memilih Yuki Kato sebagai Brand Ambassador pertama mereka. Bersamaan dengan pengumuman Brand Ambassador, Luxcrime juga merilis produk pemulas bibir terbarunya bernama Matte-Nificent Power Stain Lipstick yang hadir dengan 5 pilihan warna yang Indah.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan dan menjadikan Yuki Kato sebagai Brand Ambassador pertama Luxcrime. Menurut kami, Yuki  merupakan sosok wanita urban yang vibrant, ceria dan sederhana. Namun, Yuki bisa menunjukan sisi elegant yang tentunya merupakan pesona dari Luxcrime,” ujar Ahmad Nurul Fajri selaku Founder Luxcrime.

Harapan Yuki Kato

Sebagai brand ambassador, Yuki Kato diharapkan dapat membantu Luxcrime untuk menggalang kampanye khususnya dalam kampanye yang memiliki tujuan untuk membantu wanita Indonesia dalam menyinarkan kecantikan yang dimiliki tawarkan Luxcrime ataupun berbagai macam kegiatan sosial lainnya.

“Sebuah kehormatan bagi saya dipercaya menjadi wajah dari

brand lokal yang selalu menghadirkan produk terbaik untuk mempercantik wanita

Indonesia. Apalagi menjadi Brand Ambassador pertama dari Luxcrime, karena

sebelumnya Luxcrime belum pernah memiliki brand ambassador, tentu menjadi

sebuah kebanggan tersendiri bagi saya,” ujar Yuki Kato dalam menanggapi pernyataan tersebut.

 

 

Produk baru Luxcrime

Bukan hanya Yuki Kato yang menjadi sinar utama dalam acara tersebut, Matte-Nificent Power Stain Lipstick juga menjadi sorotan utama dalam acara tersebut. 

Produk pemulas bibir keluaran terbaru Luxcrime memiliki lima varian warna yang menarik. Selain itu, Luxcrime berani mengklaim bahwa pelumas bibi terbaru mereka dapat memberikan hasil yang matte dan tidak kering. Produk ini diformulasikan khusus oleh Luxcrime dengan bahan-bahan yang menutrisi bibir, sehingga terasa nyaman saat dipakai dan Matte-Nificent Power Stain Lipstick juga tahan selama 16 jam.

Luxcrime juga menegaskan kalau produk pelumas bibir milik mereka tidak akan merusak moment berharga kalian seperti, noda lipstik yang menempel di gigi, bibir pecah-pecah, dan mudah luntur.

 

Perilisan Matte-Nificent Power Stain Lipstick

“Luxcrime mencoba untuk mencari dan menjadi solusi atas permasalahan seputar lipstick. Dengan menghadirkan produk pemulas bibir Luxcrime Matte-Nificent Power Stain Lipstick sebagai solusinya. Produk ini diformulasikan dengan Solid Lip Powder Technology yang mampu memberikan pigmentasi yang tinggi tanpa mengeringkan bibir dan tidak mudah luntur,” ujar Melisa Andriani selaku Brand General Manager Luxcrime.

Selain itu, Luxcrime juga menggunakan teknologi rendering warna Double-Color yang mampu menutupi bibir dengan sekali oleh dan akan terlihat lebih lembut serta padat. Matte-Nificent Power Stain Lipstick juga mengandung Vitamin E yang mampu menutrisi bibir sehingga terlihat lebih sehat dan tidak pecah-pecah.

Luxcrime Matte-Nificent Power Stain Lipstick hadir dengan warna yang mengikuti trend saat ini. Produk terbaru ini dibandrol dengan harga Rp 99.000 dan bisa dijangkau di semua marketplace kesayangan kalian pada 29 Juli 2023.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading