Sukses

Beauty

Perawatan Wajah Kian Maksimal dengan Lancôme Rénergie H.P.N 300 Bio - Peptide Cream

Fimela.com, Jakarta Beragam permasalahan kulit wajah yang membandel, kerap membuat frustasi, kebutuhan akan produk perawatan harian yang maksimal menjadi hal utama yang dinantikan. Sambut pertengahan tahun 2023 dengan gebrakan baru, Lancôme Indonesia luncurkan produk terbaru dengan spesifikasi lengkap. Lancôme Rénergie H.P.N 300 Bio - Peptide Cream hadir setalah 30 tahun dari peluncuran Rénergie’s iconic Double Performance pada tahun 1992. Produk ini juga merupakan kelanjutan dari peluncuran Rénergie H.C.F. Triple Serum yang telah lebih dulu hadir pada awal tahun 2023 ini.

Lancôme mengumumkan terobosan lain yang terkini, setelah lebih dari 2 tahun pengembangan, dengan 250 uji formulasi, dan tes pada lebih dari 770 wanita. Lancôme juga telah menemukan cara untuk meregenerasi kulit lebih cepat dari usia seseorang dengan Lancôme Rénergie H.P.N 300 Bio - Peptide Cream ini. Inovasi kali ini berkonsentrasi dengan bahan-bahan yang kuat dan yang sebelumnya tak terbayangkan untuk digabungkan.

Formula inovatif yang digunakan mencakup konsentrasi baru Asam Hyaluronic, bersama dengan kekuatan yang terbukti dari Niacinamide murni dan untuk pertama kalinya Lancôme menyuguhkan lebih dari 300 jenis Peptida alami dalam format baru yang dapat diisi ulang.

Produk perawatan Lancôme Rénergie H.P.N 300 Bio - Peptide Cream ini memiliki konsentrasi tertinggi dari kandungan peptida, yang dapat memperbaiki permukaan kulit. Dari mulai mengatasi permasalahan garis-garis halus, menyamarkan keriput, memudarkan bintik-bintik gelap dan mengencangkan kulit. Tak hanya itu, produk ini juga dapat meregenerasi kulit, meningkatkan produksi kolagen, dan meminimalkan durasi down time.

Untuk kita yang sendang mencari rangkaian produk harian, Lancôme Rénergie H.P.N 300 Bio - Peptide Cream layak untuk dipertimbangkan.

 

 

 

3 Kandungan Utama

Ada tiga kandungan utama yang ada di dalam Lancôme Rénergie H.P.N 300 Bio - Peptide Cream. Yuk kita kenali satu per satu.

Hyaluronic acid:

Berbasis fermentasi dan diperoleh dengan menggunakan bioteknologi. Asam hyaluronic dikenal sebagai zat yang dapat menarik air dari tubuh sehingga kulit terhidrasi dan kerutan lebih cepat tersamarkan, membantu membersihkan dan melembapkan permukaan kulit. Lancôme Hyaluronic acid juga dapat meningkatkan penetrasi kulit dan menghaluskan tekstur kulit wajah.

300 Peptides:

Kombinasi yang spektakuler dengan Lebih dari 300 jenis peptida alami mampu merestrukturisasi kulit dengan menargetkan tercapainya kekencangan kulit pada level maksimal, meningkatkan elastisitas, dan menyamarkan keriput.  Kandungan ini juga dapat merangsang produksi kolagen sehingga membantu proses pengencangan lebih cepat.

Niacinamide atau Vitamin B3:

Kandungan ini dapat menenangkan kulit dan berkontribusi pada proses perbaikan warna permukaan kulit yang tidak merata, dan membuat proses penyamaran bintik hitam lebih cepat. Tak hanya itu, formula ini juga dapat membantu mencegah terjadinya transfer melanoma dari melanin pada keratinocytes.

Lancôme Skin Screen

Pada acara peluncuran Lancôme Rénergie H.P.N 300 Bio - Peptide Cream juga menyediakan layanan teknologi kecantikan yaitu Lancôme Skin Screen, layanan analisis kulit mutakhir yang terinspirasi oleh studi klinis dan perangkat yang disetujui dokter kulit. Didukung oleh 20 tahun penelitian dan teknologi kecerdasan buatan, Lancôme Skin Screen mewakili kombinasi terobosan tri-polar lighttechnology dan algoritme canggih untuk mengukur parameter 12 kondisi klinis kulit utama. Dari mulai tekstur, kemerahan, bintik-bintik coklat, pori-pori, kerutan dan garis halus, efek UV, hidrasi dan dan masalah kulit lainnya. Dengan alat ini kita dapat mendiagnosis 9 tanda klinis penuaan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading