Sukses

Beauty

Hadirkan Sunscreen Dispenser Pertama di Indonesia Membuat Merek Lokal Ini Raih Rekor MURI

Fimela.com, Jakarta Banyaknya aktivitas seharian yang dilakukan seseorang dapat membuat kulit terkadang menjadi tidak terawat. Padahal, hal tersebut penting untuk dilakukan, terutama penggunaan sunscreen. Beraktivitas baik di dalam maupun luar ruangan tetap mengharuskan kamu menggunakan sunscreen untuk memberikan perlindungan untuk kulit supaya terhindar dari beberapa permasalahan kulit seperti rusaknya skin DNA, sunburn, penuaan dini, hingga resiko kanker kulit.

Oleh karena itu, sunscreen penting untuk digunakan supaya kulit wajah terhindar dari sinar UV, radiasi, hingga blue-light yang dipantulkan dari gadget. Hal tersebut juga, sejalan dengan peringatan dari Badan Meteorologi dan Klimatologi (BMKG) mengenai peningkatan angka index sinar UV di Indonesia yang memerlukan sunscreen untuk mengantisipasinya. 

Berdasarkan data dari Globocan tahun 2020, jumlah kasus kanker kulit di Indonesia telah mencapai 18.000 kasus. Dengan melihat hasil riset yang telah dilakukan, akhirnya Amaterasun hadir sebagai produk sunscreen lokal dengan inovasi Intelligent DNA Guardian Technology di Indonesia dan juga dikenal sebagai solusi perlindungan kulit dari kerusakan akibat sinar matahari.

 

 

Sunscreen Terbaru Amanterasun

Beberapa waktu lalu pada Car Free Day (CFD), Amanterasun melakukan parade sebagai aktivitas launching produk Sunscreen Series bersama ikon brand yang akrab disapa sun-sun, rekan-rekan Influencer, dan masyarakat dengan tema Have Fun Under The Sun.

“Melihat kebutuhan masyarakat, kami dengan bangga memperkenalkan Amaterasun sebagai brand Sunscreen lokal, dengan meluncurkan rangkaian produk pertama kami, yaitu Sunscreen Series yang mengandung Intelligent DNA Guardian Technology yang dapat melindungi kulit hingga level DNA dari paparan sinar matahari,” ujar Benny Yahya, Co-Founder of BeautyHaul Group. 

Amaterasun Series yang menjadi produk series pertamanya, terdiri dari UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++ yang dapat digunakan untuk kulit combination to oily, UV Sunscreen Cream SPF 50+ PA++++ yang cocok untuk kulit normal-dry, dan UV Body Sunscreen SPF 40 PA++ yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Bagi yang ingin mencoba langsung manfaat perlindungan kulit 7 in 1 protection sampai level DNA, kamu dapat langsung mengunjungi Amaterasun Sunscreen dispenser yang tersebar di 54 titik area Car Free Day (CFD) Sudirman Jakarta, yang akan berlanjut di ratusan lokasi lainnya di Indonesia.

 

 

Intelligent DNA Guardian Techonology

“Bersamaan dengan peluncuran rangkaian produk Amaterasun di Car Free Day, kami juga memperkenalkan sunscreen dispenser pertama di Indonesia, untuk mengajak masyarakat merawat dan memproteksi kulit dalam beraktivitas sehari - hari. Ke depannya kami akan terus melakukan inovasi produk dan kegiatan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen”, ucap Christofer Samuel Lesmana, VP of Marketing BeautyHaul Group.

Diperkaya dengan Intelligent DNA guardian technology yang dapat menjaga kulit sampai level DNA, melindungi skin barrier, menenangkan kulit kemerahan, meningkatkan kelembapan kulit, dan menjaga kulit dari paparan sinar UVA, UVB, kerusakan DNA, radikal bebas maupun polusi. Selain itu, produk terbaru Amaterasun ini juga memiliki tekstur yang ringan dan telah melalui tahapan Dermatologically Tested sehingga aman untuk digunakan serta bahkan menjadi produk skin DNA protector yang nyaman digunakan. Kini produk Amaterasun telah tersedia di Shopee, official store beautyhaul, dan toko-toko kecantikan. 

“Kolaborasi exclusive launching promotion antara Amaterasun dan Shopee merupakan upaya kami untuk terus mewujudkan komitmen kami dalam memberikan wadah, sekaligus mendukung perkembangan industri brand kecantikan di tanah air”, ujarnya Putri Lukman, Head of FMCG & Electronics Shopee Indonesia. 

 

*Penulis: Fani Varensia

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading