Sukses

Beauty

Bangkitkan Suasana Hati dengan Keharuman Menawan dari L’Atelier Parfum

Fimela.com, Jakarta L'ATELIER PARFUM merupakan brand parfum mewah asal Prancis, di mana wewangian-wewangian yang diciptakan didorong oleh emosi. Dibuat di atelier Paris oleh pembuat parfum terkenal dan diproduksi di Grasse, wewangian L'ATELIER PARFUM dibuat dengan menghormati alam dan lingkungan.

Disebut sebagai ‘A Creator Of Emotions’ aroma yang dibuat mampu menciptakan memory yang tak pernah lekang oleh waktu. Aroma L'ATELIER PARFUM mampu membawa kenangan-kenangan yang indah yang penuh cerita. Bahkan, setiap varian yang diciptakan juga bisa memperkuat karakter penggunanya. Hadir dalam 7 keharuman berkarakteristik, tentunya mampu membangiktkan suasana dan mood yang kamu butuhkan. 

Opus 1-Arme Blanche adalah adalah salah satu varian dari L'ATELIER PARFUM yang bisa digunakan oleh laki-laki dan perempuan. Memiliki karakter aroma floral creamy, serta sentuhan hangat dari sandalwood, menghadirkan parfum dengan kesan sensual yang menjanjikan. Aroma ini mmerupakan paduan dari white flowers yang identik dengan rangkaian bunga pernikahan. Keharuman floral dan creamy sukses membuat aroma yang tercipta jadi aroma yang bisa diandalkan. 

 

Karakter aroma unisex yang sempurna

Belle Joueuse juga menjadi wewangian unisex yang menghadirkan keharuman spicy-floral. Kombinasi raspberry, jahe, yang berpadu harmonis sukses menangkap atensi. Semburat spicy dari vetiver dan tonka membuat aroma yang tercipta semakin penuh hasrat. Karakter wewangian yang modern berhasil menciptakan aroma penuh energi berkat aroma jahe yang dihadirkan, sentuhan musks juga menambah kehangatan lembut yang sempurna. 

Opus 1- Coeur de Pétales menghadirkan keharuman dengan karakter floral fresh. Menjadi aroma yang charming, penuh energi, yang terinspirasi dari buket bunga penuh warna. Paduan bunga Peony ditemani Sichuan pepper menjadi aroma yang sempurna, keharuman semakin indah dengan keharuman leci dan bunga mawar. Secara keseluruhan, bisa dikatakan jika varian ini menjadi keharuman yang playful. 

 

Paduan aroma yang unik

Douce Insomnie ciptakan keharuman dengan karakter gourmand-floral. Sebuah aroma malam yang intens dengan keharuman harmonis dari cappucino, sandalwood, dan keharuman bunga yang sensual. Cappuccino menjadi point utama terciptanya wewangian ini. Segala aspek yang dihadirkan unsur dari milk foam, cocoa powder, kopi Arabica, dan dikombinasi dengan narcotic heliotrope dan esens dari wood dan iris, yang mencipatak keharuman kaya. 

Exquise Tentation adalah parfum unisex dengan karakter sweet-gourmand. Sebuah aruma vanila yang sensual mengingatkan kita pada manisnya praline almod. Kehadiran patchouli, vanilla, cyprus, berhasil membawa keharuman elegan, dan sensual. 

Rose Coup De Foudre Wewangian powerful antara Turkish rose dan woody patchouli, sebuah aroma yang timeless dari mawar menghadirkan keharuman baru yang segar. Setiap kelopaknya juga membawa kekuatan tersendiri bahkan berhasil memperkuat aroma woody yang dimiliki. 

Verte Euphorie hadir layaknya sebuah cocktail yang segar, mampu memberikan ekspresi melalui aroma bitter, dan citrus. Kehidupan aroma yang menyenangkan terbangun dari keharuman dasar layaknya jus detox. Paduan wortel, berpadu dengan aroma keharuman phon jeruk, serta paduan unik dari tonic, berhasi memberikan aroma yang penuh semangat. 

Kini, koleksi lengkap dari L’Atelier Parfum bisa ditemukan di Sephora secara offline dan online. 

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading