Sukses

Beauty

Diary Fimela: Tanvir, Jenama Parfum Lokal yang Tengah Diminati Saat Ini

Fimela.com, Jakarta Parfum atau minyak wangi merupakan salah satu benda wajib yang dapat membantu dalam meningkatkan rasa percaya diri dalam setiap aktivitas. Dengan menggunakan parfum, dapat menghilangkan bau badan yang tidak diinginkan serta membuat tubuh selalu wangi. Terdapat banyak merek parfum, mulai dari brand lokal hingga brand ternama internasional yang beredar luas di e-commerce maupun offline store. 

Salah satu brand parfum lokal yang saat ini sedang digemari adalah Tanvir. Tagline “You Never Chase, You Only Attract” merupakan sebuah POV baru bagi anak anak muda sekarang, ujar Samy Alkaff founder Tanvir. 

Anak muda harus mandiri, berkarya dan bekerja keras di saat muda ujar Samy Alkaff. Bersama dengan 3 sahabatnya, yaitu Muhammad Haekal, Adib Naufal, dan Muhammad Hanif mereka mengembangkan brand parfum Tanvir. Untuk terus menjaga kepercayaan konsumen seluruh produk parfum Tanvir sudah mengantongi ijin BPOM, sehingga produk aman untuk digunakan. 

Sigma Series

Didirikan pada tahun 2021, Tanvir awalnya berfokus pada penjualan Lilin aromatherapi. Nama Tanvir yang berarti “cahaya” menjadi awal dari ide bisnis. Saat ini Tanvir mengembangkan bisnisnya tidak hanya ke produk lilin aromatherapi, tetapi juga parfum. 

Agustus 2023 Tanvir baru saja launching produk terbarunya yaitu Tanvir Sigma Series. Tanvir Sigma Series merupakan parfum berjenis EDP memiliki konsentrasi minyak parfum sekitar 15-20 persen. Tersedia dalam ukuran 10ml, 30 ml dan 50 ml bisa untuk unisex. Ketahanannya bisa mencapai 6-12 jam tergantung aktivitas. 

Berikut adalah 4 produk Tanvir Sigma Series yang wajib kamu coba :

1. Alpha 

Wanginya akan membuat penggunanya tampak dominan dan menarik lawan jenis. Wanginya tercium segar floral, fruity dan manis. Pada Top Notesnya ada aroma Bergamot, Coriande (Aromatic, Citrus), Kemudian pada Middle Notesnya ada aroma : Jasmine Sambae (Powdery, Floral), dan Pada Base Notesnya ada aroma Vanilla (sweet) Projection hingga 4 meter dan ketahanan aroma bisa 6-12 jam tergantung aktivitas. 

2. Sigma 

Tanvir Sigma menghadirkan aroma yang membuat penggunanya tampak misterius, dingin namun atraktif. Wanginya yang kalem dan manis membuat keunikan tersendiri. Pada Top Notesnya ada aroma Citruses, Grass Fresh, Kemudian pada Middle Notesnya ada aroma, Greentea, Woodsy Notes, Aromatic, dan Pada Base Notesnya ada aroma Cedar, Vetiver Woody. Projection hingga 4 meter dan ketahanan aroma bisa 6-12 jam tergantung aktivitas. 

3. Mr.Hunt 

Tanvir Mr.Hunt menawarkan aroma kalem namun dominan dan elegan. Pada Top Notesnya terdapat Aroma Amber, Kemudian pada Middle Notes terdapat aroma Lavender, dan pada Base Notesnya ada aroma Labdanum. Projection hingga 4 meter dan ketahanan aroma bisa 6-12 jam tergantung aktivitas. 

4. Badboy 

Tanvir Badboy menawarkan aroma yang sedikit liar, nakal namun tetap elegan dan menarik. Pada Top Notesnya terdapat aroma Apple, Kemudian pada Middle Notesnya ada aroma Rose, Jasmine, Peony dan Pada Base Notesnya terdapat aroma Amber dan Vanilla Beans. Projection hingga 4 meter dan ketahanan aroma bisa 6-12 jam tergantung aktivitas. 

Why Tanvir Sigma Series ?

- Wangi tahan lama, kualitas wangi signature elegan

- Harga terjangkau untuk kualitas parfum mewah

- Aroma tidak menyengat

- Aman dan Sudah BPOM

- Wangi Meninggalkan Jejak outdoor indoor 

- Racikan Top Notes, Middle Notes dan Base Notes yang sempurna membuat aroma lebih menggoda lawan jenis 

Itulah 4 varian Tanvir Sigma Series yang bisa kamu pilih sesuai dengan jenis aktivitasmu. Dimulai dari harga sangat terjangkau, produk ini sudah bisa menjadi milikmu. 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading