Sukses

Beauty

Dear Up Hadirkan Deretan Produk untuk Jaga Kecantikan dan Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Mengenal brand lokal Dear Up yang sedang naik daun. Brand lokal yang menjual produk parfum, masker wajah dan minuman kesehatan ini menjadi salah satu brand yang paling dicari oleh pengguna marketplace dikarenakan menjual berbagai produk dengan kualitas bagai produk mewah dengan harga terjangkau. Mengusung tagline “Glow Up With Dear Up” brand lokal ini menawarkan solusi untuk kecantikan dan kesehatan yang ramah bagi semua kalangan. 

Dalam rangka semakin memperluas pemasaran dan mengenalkan produknya, Dear Up telah melakukan distribusi PR Package ke influencer, affiliator, tiktok livestream, distributor, offline store di beberapa kota di Indonesia. 

Didirikan sejak tahun 2019, produk awal Dear Up adalah Masker wajah organik, lalu berkembang hingga menjual produk parfum dan minuman kesehatan collagen. Untuk terus menjaga kepercayaan konsumen, produk Dear Up telah mengantongi izin BPOM dan Sertifikat Halal. Kini setiap harinya, Dear up mengirimkan ribuan paket pesanan ke seluruh Indonesia, dengan jumlah data pelanggan lebih dari 1 juta orang. 

Dari sisi penjualan kami menargetkan terjadi pertumbuhan 10% di tahun 2023, ujar Anggoro Arianto founder Dear Up. 

Berikut 8 Produk Dear Up yang wajib kamu coba : 

1. Dear Up Golden Series Package

Golden Series Package adalah paket parfum yang terdiri dari 8 varian parfum dikemas dalam box cantik. Tersedia dalam ukuran 12 ml. Aromanya bisa untuk unisex, tidak menyengat, dan berjenis EDP (Eau De Parfums) dengan ketahanan 6 hingga 12 jam tergantung aktivitas. Didalamnya terdapat berbagai macam aroma yang fruity, floral, woody, musk dan fresh. Cocok untuk dipakai berbagai macam aktivitas harian. Produk ini juga menjadi salah satu yang terlaris di e commerce dengan harga Rp.65 ribuan. 

2. Glutadearup Collagen Drink by Dear Up 

Glutadearup adalah produk baru dari Dear Up yang launching di Bulan Agustus 2023 merupakan minuman kesehatan dan kecantikan yang mengandung Salmon Collagen, L Glutathione dan Premix Vitamin (yaitu vitamin A,D,E,K dan B12) yang baik untuk kesehatan kulit dan tubuh dengan rasa strawberry alami yang segar. Produk ini sudah ber BPOM dan memiliki Sertifikat Halal. Produk ini dipercaya dapat mencerahkan, melembabkan dan mengencangkan kulit. Dengan harga Rp.36.000 produk ini sudah bisa menjadi milikmu. 

3. Dear Up Gelatin Mask

Dear Up Gelatin mask adalah masker gelatin dari Dear Up yang bermanfaat untuk menghilangkan komedo di wajah. Terdiri dari 8 varian yaitu : Charcoal, Avocado, Milk, Mint, Strawberry, Coffe, Aloevera dan Greentea. Masker komedo ini menjadi salah satu masker terlaris di e commerce. Harganya yang terjangkau bagi kalangan pelajar membuatnya menjadi salah satu produk favorit. 

4. Hokkhi Parfum Package by Dear Up 

Hokkhi Parfum by Dear Up adalah paket parfum yang terdiri dari 5 parfum yang dikemas dalam box cantik. Tersedia dalam ukuran 30 ml. Paket bisa dipilih untuk aroma pria, aroma wanita dan aroma mix pria wanita. Cocok untuk dipakai sendiri maupun dijadikan kado untuk teman / rekan. Didalamnya terdapat berbagai macam aroma yang fruity, floral, woody, musk dan fresh. 5 aroma dalam paket merupakan aroma pilihan yang best seller baik untuk pria maupun wanita. Produk ini juga menjadi salah satu yang terlaris di e-commerce. Dengan harga Rp.50.000 produk ini sudah bisa dibeli. 

5. Dear Up EDP Vanilla Ice 

Dear Up EDP Vanilla Ice merupakan salah satu best seller dari produk parfum Dear Up. Tersedia dalam 2 ukuran yaitu 6 ml dan 30 ml. Pada Top Notes terdapat aroma apricot, peach, plum dan lemon. Pada Middle Notes terdapat aroma Jasmine, Orange Blossom, Tuberose, dan Lily. Sedangkan pada Base Notes nya terdapat aroma : Vanilla, Sandalwood, Musk dan Amber. Parfum ini cocok dipakai untuk pria dan wanita. Ketahanan 6-12 jam. Terdapat juga varian Adorabella, The Sultan, Cute Sweet, Fairy Flowers, Nagita, dan Romantic Violet yang bisa menjadi pilihan. Di setiap pembelian mendapatkan 1 tester produk untuk aroma lainnya. 

6. Dear Up EDP Scandal 

Dear Up EDP Scandal adalah salah satu produk terbaru dari Dear Up yang langsung menjadi favorit dan best seller. Memiliki aroma Raspberry Liqueur, bunga peony, serta sentuhan Praline yang dapat memberikan sensasi sensual serta manis pada tubuh. Terdapat juga varian AHA Cherry, Vanilla Coconut, Wild Rose yang bisa jadi pilihan. Dikemas dengan botol kaca berukuran 35 ml memberikan kesan mewah dan elegant. Di setiap pembelian mendapatkan 1 teseter produk untuk aroma lainnya. 

 

7. Dear Up Bodymist

Dear Up Bodymist terdiri dari 5 varian aroma yaitu : My Sassy Girl, Princess Dream, Luxury Paradise, Rising Star, dan Freshness Love. Tersedia dalam 2 ukuran yaitu 30 ml dan 50 ml. Ketahanan aroma 3-5 jam. 

- Freshness Love : Aroma bunga damascena dipadu dengan kesegaran sweet almond 

- Princess Dream : Perpaduan aroma buah pear dan peach yang lembut, dipadu dengan aroma floral 

- My Sassy Girl : Kesegaran aroma fruity dan ozonic aquatic yang soft

- Luxury Paradise : Perpaduan bunga amber, cedar, bellflower dan sicilian 

lemon. 

- Rising Star : Terinsiprasi dari kesegaran bunga calla lily yang dipadukan dengan melon, banana dan vanilla. 

8. Dear Up Deospray

Dear Up Deodorant spray (Deosoray) terdiri dari 6 varian aroma yaitu : Sweet Popcorn, Bread Pitt, Vanilla Cupcake, Tiramisu Candy, Coffee Cappucino, dan Backarat. Merupakan produk penghilang bau badan serta menambah keharuman tubuh dan mengurangi produksi keringat pada daerah pemakaian. 

Manfaat dan Keunggulan deospray Dear Up adalah : Mudah menyerap, tidak meninggalkan bekas, mencerahkan ketiak, membunuh bakteri penyebab bau badan, tidak menimbulkan iritasi. 

Itulah 8 Produk Dear Up yang Wajib kamu Punya, yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan aktivitas harianmu. 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading