Sukses

Beauty

Sulwhasoo Hadirkan Solusi Ganda Lindungi Kulit dari Sinar UV dan Debu Halus Sempurna Hadapi Polusi Jakarta

Fimela.com, Jakarta Kulit sebagai organ terluar dan terbesar pada manusia tentu mendapatkan agresi yang agresif dari paparan luar seperti sinar UV dan radikal bebas. Terutama bagi Sahabat Fimela yang tinggal di perkotaan, seperti Jakarta. Polusi, debu, dan sinar UV menjadi penyebab cepat terjadinya penuaan pada kulit. 

Kali ini, brand kecantikan asal Korea Selatan, Sulwhasoo memperkenalkan UV Wise Brightening Multi Protector. Tabir surya dengan efek beragam, mampu mencerahkan, membuat kulit terasa nyaman, dan juga melindungunya dari sinar UV atauoun pemicu penuaan lainnya. 

Saat kulit terpapar oleh faktor eksternal, maka bahaya yang terjadi yak bisa terhindarkan. Sinar ultraviolet (UV), debu halus, dan sinar biru (blue light) bisa merusak kulit dengan cepat. Efek jangka pendek dan panjang tentu tak bisa terhindari begitu saja. Bahkan seketika akan timbul tanda photo-aging. 

Melindungi kulit secara menyeluruh

Debu halus dan polutan di udara juga mampu merusak skin barrier dan menyebabkan masalah kulit. Oleh sebab itu, sangat penting untuk memilih proteksi kulit yang tepat untuk melindungi secara menyeluruh. Lalu apa saja kelebihan dari Sulwhasii UV Wise Brightening Multi Protector? 

Kandungannya telah disempurnakan dan bekerja kuat melindungi kulit dari faktor eksternal berbahaya. Selain itu kulit juga akan terasa lebih sejuk karena formulanya dapat mendunginkan suhu kulit. Tak ketinggalan, kulit juga bisa lebih cerah. Dengan manfaat triple protection, maka akan membantu mengatasi lima masalah terkait kulit, yaitu: 

 

1. Hilangnya ketahanan kulit

2. Iritasi kulit

3. Rusaknya skin barrier

4. Pigmentasu kulit

5. Kulit kering

Keistimewaan Sulwhasoo UV Wise Brightening Protector:

1. Diperkuat dengan SPF50+ PA++++ dan anti blue light, 

2. Bertekstur ringan. 

3. Mampu ciptakan lapisan pelindung yang lebih kuat dari versi sebelumnya untuk lindungi kulit dari sinar UV. 

4. Kandungan tabir suryanya juga bisa mencegah debu halus masuk ke dalam kulit. (mencegah debu halus hingga PM 2.5). 

Kandungan Sulwhasoo UV Wise Brightening Protector: 

Terdapat bahan baru yang diinfusi ke dalam formulanya yaitu Protectine ComplexTM, yang merupakan kombinasi dari Mulberry Bark, Mulberry Fruit, White Ginseng Polysaccharides (komponen pelembab eksklusif Sulwhasoo), Smoked Mume Fruit, dan Baikal Skullcap untuk menjaga kulit tetap nyaman dan terlindungi dari faktor eksternal. 

Varian produk: 

Terdapat dua variasi pilihan mulai dari Creamy Glow dan Milky Tone Up. Shade Creamy Glow memiliki tekstur yang lembut dan creamy, menciptakan tampilan kulit yang terhidrasi dan bercahaya, sedangkan shade Milky Tone Up memiliki tekstur yang ringan dan menyegarkan yang dapat berfungsi ganda sebagai make up primer karena efek tone-upnya yang instan. 

Dibanderol dengan harga Rp1,250,000, maka temukan produk UV Wise Brightening Multi Protector yang tersedia di seluruh gerai offline (department stores dan butik Sulwhasoo) dan online marketplace. 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading