Sukses

Beauty

Cosmic Sky dari Anna Sui Membawa Aroma Unik untuk Jelajah Keindahan Langit

Fimela.com, Jakarta Kilau bintang di langit menambah keindahan malam yang tak terbantahkan. Bahkan, pesona bintang di langit malam kerap menginspirasi banyak hal, salah satunya dalam menciptakan sebuah aroma parfum. Dengan keindahan cahaya bintang, maka Anna Sui melahirkan Cosmic Sky. 

Cosmic Sky menjadi parfum yang merayakan dan mendorong setiap orang untuk meraih impiannya menjadi nyata. Seperti filosofi parfum ini di mana menggantungkan mimpi setinggi-tingginya seperti keindahan bintang yang ada di langit. Aroma yang disajikan oleh Cosmic Sky memberi keyakinan pada setiap orang untuk mampu meraih mimpinya. 

Secara keseluruhan, aroma buah dan bunga mendominasi. Keharuman dari buah pir, dan bergamot menciptakan kesegaran pada top notes. Lalu, bunga-bungaan seperti Iris, ambrette seed, bunga apel, biji worteL, Amber, Crystallized Sugarm dan Blonde Woods berhasil suguhkan aroma magis yang menggambarkan langit malam yang menyimpan sejuta misteri. 

Racikan Jerome Epinette

Jerome Epinette mengkreasikan wewangian ini untuk menangkap keajaiban langit berbintang. Paduan pir dan bergamot berhasil membuat aroma semakin menyenangkan. Selain itu, keharuman bunga yang diciptakan juga berhasil memberikan keindahan melalui kehangatan aroma musky. Untuk ciptakan aromanya agar semakin intim, maka paduan amber, dan crystallized sugar serta kayu berhasil menghadirkan keunikan tersendiri. 

Secara keseluruhan, aroma unik yang dihadirkan berhasi, menghadirkan semburat manis dan segar yang bangkitkan gairah dan semangat. 

Keindahan packaging

Berbicara mengenai packagingnya, Anna Sui tak pernah gagal hadirkan keunikan tersendiri. Kali ini, Cosmic Sky menghadirkan tampilan bagai balon udara dengan nuansa hologram. Warna dominasi biru keunguan sebagai simbol langit dengan keindahan bintang. Anna Sui Cosmic Sky hadir dalam bentuk edt 30 ml, 50 ml, dan 75 ml

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading