Sukses

Beauty

La Perla Beauty Hadir di Jakarta, Tawarkan Koleksi Parfum hingga Makeup yang Istimewa

Fimela.com, Jakarta La Perla dikenal dengan merek lingerie yang ikonis. Namun kini, La Perla hadir semakin lengkap dengan koleksi kosmetik yang wajib dilirik. La Perla Beauty hadir dengan deretan parfum, body care, hingga makeup. Menghadirkan butik premiumnya di Pacific Place Jakarta. Sahabat Fimela bisa merasakan keseruan belanja yang menyenangkan di butiknya yang begitu cantik. 

Terangkum dalam koleksi wewangian The Haute Perfumerie, La Perla Beauty menawarkan delapan koleksi aroma parfum yang menyiratkan karakter seksi. Keseluruhan wewangian tersebut dibuat di Prancis dengan bahan alami yang dipanen secara berkelanjutan, hingga memilih bahan sintetis yang dipilih dengan cermat. Koleksi parfum yang dirilis dalam The Haute Perfumerie dikemas dalam botol menggemaskan disertai warna-warni yang menjanjikan. 

 

Tampilan kemasan yang cantik

Semprotkan parfum La Perla ketika kamu ingin meningkatkan gairah seksi kapan saja. Pilihan aroma yang akan melengkapi kesempurnaan momentum yang tak terlupakan. Bahkan La Perla hadirkan botol parfum berdesain unik yang bisa diisi ulang, sehingga lebih ramah lingkungan. 

Selain parfum, La Perla Beauty juga meluncurkan body care mulai dari body oil, scrub, dan juga body serum, yang hadir dengan desain botol cantik disertai aroma elegan yang menyiratkan kesan seksi tak terbantahkan. 

 

 

Riasan La Perla

Untuk koleksi makeup, La Perla Beauty menghadirkan lipstik dengan hasil akhir matte dan Satin Lip Balm. Formulasinya juga diciptakan vegan dan cruelty free, sehingga mampu menghidrasi bibir dengan optimal. Selain makeup, ada pula produk riasan mata mulai dari eyeliner, eyebrow, hingga maskara. Koleksi maskara yang dihadirkan juga cukup lengkap, dengan lima warna yang bisa jadi pilihan. 

Penasaran ingin melihat koleksi yang lengkap? Kunjungi segera gerai La Perla Beauty di Galeries Lafayette, Pacific Place Jakarta.

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading