Sukses

Fashion

News! Kendall Jenner Jadi Model Merek Lingerie, La Perla

Fimela.com, Jakarta Supermodel satu ini, Kendall Jenner, wajah cantiknya selalu ada di mana-mana, berbagai macam brand terkenal seperti Chanel, Balmain maupun Victoria's Secret sudah memamerkan koleksi dari merek tersebut. 

Kali ini Kenny yang merupakan sapaan akrabnya terpilih menjadi model campaign salah satu merek lingerie yakni La Perla, untuk koleksi Fall/Winter 2017 dengan menampilkan beberapa gaun dan bodysuits yang berenda warna ungu yang menajubkan. Belum lama ini Kendall Jenner melakukan pemotretan untuk brand tersebut dengan latar belakang alam, yang dihiasi bunga-bunga dan buah-buahan.

Dilansir dari salutemag.com tampilan riasan Kendall pun juga alami, dengan bibir merah muda, alis tebal, mata lembut dan kulit yang bersih. Rambutnya yang hitam ditata seperti biasanya, sedikit terkesan kusut dan bergelombang.

Kendall Jenner terpilih menjadi model campaign salah satu merek lingerie. (Image: salutemag.com)

Sedangkan untuk koleksi terbaru, Haart memperluas konsep built-in-lingerie yang diperkenalkan musim lalu pada jaket korset yang menjadi ciri khas. Teknik yang menggabungkan beberapa bagian ini, bisa dipakai tanpa pakaian dalam. Koleksi pada musim ini dengan kaos, gaun, sweater, gaun dan bahkan tank top.

Kendall Jenner terpilih menjadi model campaign salah satu merek lingerie. (Image: salutemag.com)

Terpilihnya Kendall Jenner menjadi model merek lingerie, La Perla, membuat dirinya tidak bakal tampil di Victoria's Secret Fashion Show tahun ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading