Sukses

Beauty

Ancaman Polusi Semakin Tinggi, Ini Formulasi Sunscreen yang Tepat untuk Kulit Berminyak

Fimela.com, Jakarta Kebutuhan akan proteksi kulit dari sinar matahari semakin meningkat akibat tingginya tingkat polusi di Jakarta. Sejumlah dermatologis pun mewajibkan untuk menggunakan sunscreen sebagai proteksi kulit. Namun tidak sedikit dari pemilik kulit berminyak yang enggan menggunakan sunscreen.

Kebanyakan dari pemilik kulit berminyak masih terjebak dengan stigma penggunaan sunscreen yang bikin kulit terasa lengket dan menyumbat pori-pori. Padahal kamu hanya perlu mencari formula sunscreen yang tepat agar nyaman digunakan dan tidak menimbulkan jerawat.

Menjawab kebutuhan ini, YOU Beaut melakukan upgrade terhadap formula dari sunscreen khusus kulit berminyak, Triple UV Elixir.

"Triple UV Elixir yang kali ini kami tidak hanya mengupgrade kandungan namun juga dari segi lini produk kami gabungkan ke rangkaian produk Sunscreen bernama Sunbrella.” papar Nurul Fajrini, Marketing Communication and Public Relation Manager YOU Beauty.

 

Hybrid sunscreen

Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++ masuk ke dalam tipe hybrid sunscreen yang mampu memberikan perlindungan broad-spectrum kepada kulit terhadap ancaman sinar UVA dan UVB, serta membantu mengurangi efek dari Blue Light dan Infrared pada kulit.

Dengan teksturnya yang ringan dan memiliki water-based formula, membuat produk ini menjadi lebih cepat menyerap, tidak meninggalkan bekas white cast, serta memberikan sensasi dingin pada kulit yang cocok untuk iklim tropis.

Kandungan 3x oil control seperti Matmarin, Witch Hazel, Zinc PCA di dalamnya dapat membantu mengontrol minyak di kulit sehingga cocok untuk kulit berminyak dan mencegah sekresi minyak di kulit.

 

Tangkis isu Fake SPF

Kehadiran Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++ juga memberikan jawaban atas fenomena fake SPF yang sempat marak di media sosial. YOU Beauty membuktikan keaslian produk mereka dengan hasil uji tes produk dari sunscreen yang telah terbukti lolos uji tes SPF dan PA yang sesuai dengan claim pada produknya.

“Dengan maraknya pemberitaan yang terjadi mengenai klaim palsu SPF yang terdapat pada produk sunscreen, YOU Beauty memberikan transparansi terhadap produk Sunbrella yang menjadi unggulan kami. Dimana dari empat produk diantaranya Sunbrella Triple UV Elixir yang memiliki SPF 50+ PA++++ menerima hasil uji lab SPF 50.70. Triple UV cocok bagi pemilik kulit berminyak, sementara Sunbrella Intensive Care Watery memiliki SPF 50+ PA++++ menerima hasil uji lab 51.47 cocok digunakan untuk pemilik kulit sensitif dan Sunbrella Daily Defense Sunscreen Serum memilki SPF 30 PA++++ menerima hasil uji lab 31.17 yang cocok digunakan bagi pemilik kulit kering," tambah Nurul.

YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen ini juga memiliki SPF 50+ PA++++ yang mampu memproteksi kulit sepanjang hari. Menjunjung tinggi filosofi brand Long-lasting Beauty, YOU Beauty berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam menawarkan produk berteknologi inovatif yang menyerap kebaikan alam. Produk ini juga terbukti 100% no harm, telah terbukti secara klinis dan cruelty free.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading