Sukses

Beauty

Elegansi Aroma Memikat Penuh Semangat, Terangkum dalam Chance Eau Fraîche dari Chanel

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2002, Chanel meluncurkan koleksi CHANCE dengan aroma yang penuh semangat dan optimis melalui wewangian bunga yang dikreasikan sedemikian rupa. Hadir dalam empat interpretasi menakjubkan, Chanel menambah satu wewangian terbarunya,  Chance Eau Fraîche Eau de Toilette. 

Mengangkat aroma floral yang menyegarkan, maka wewangian ini mempresentasikan kesan modern,dan sophisticated, dengan aroma pembuka berupa keharuman melati, dan aroma zesty citron, perpadu dengan twist aroma woody yang menyempurnakannya. Chance Eau Fraîche hadir dalam intensitas Eau de Toilette dan Eau de Parfum. 

Kreasi perfumer Olivier Polge

Komposisi uniknya merupakan kreasi dari perfumer Olivier Polge  yang mengamplifikasi intensitas tanpa terkesan berlebihan. Itulah yang menjadi tantangan tersendiri dan berbuah kesuksesan. 

Sedangkan Chance Eau  Fraîche Eau de Parfum memiliki aroma yang spontan dan hidup seperti aroma eau de Toilette, namun emmiliki intensitas yang lebih. Tak hanya konsentrasinya aja yang berbeda, namun aromanya juga memiliki perbedaan tersendiri. 

Keharuman citron semakin menarik tanpa meninggalkan kesegaran aslinya, paduan melati memperkaya dan menjadikan aromanya semakin intens, sedangkan twist aroma wood dan amber semakin memberikan kesan elegan. 

Desain yang chic

Yang menariknya lagi, Chanel merancang desain botol yang memberikan kesan playful dan chic.  Dengan desain transparan berbentuk bundar, dengan aksen tutup botol menyerupai dadu, tentunya menghadirkan kesempurnaan jiwa muda yang penuh semangat. Hadir dalam kemasan 50 ml, dan 100 ml, tentunya akan sempurna menemani keseruan aktivitas sehari-hari hingga kesempatan spesial. 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading