Sukses

Beauty

5 Potret Cantik Jisoo Blackpink saat Menghabiskan Waktu Free Time di Los Angeles

Fimela.com, Jakarta Blackpink baru saja selesai menggelar World Tour bertajuk Born pink di Los Angeles. Memulai World Tournya sejak tahun 2022, Blackpink mengumumkan lokasi akhir penutup konsernya adalah di Korea Selatan tepatnya di Gocheok Stadium pada tanggal 16 dan 17 September 2023. Konser di seluruh benua di dunia, menjadikan Blackpink sebagai girl group KPOP paling populer.

Namun ditengah kesibukannya yang padat, salah satu member yaitu Jisoo membagikan aktivitasnya saat menghabiskan waktu free time nya saat di Los Angeles. Mulai dari menikmati cupcake hingga mengunjungi salah satu museum.

Lantas yuk lihat 5 potret cantik Jisoo saat asyik menikmati waktu free timenya di Los Angeles.

1. Datang ke Museum

Jisoo Blackpink kali ini menghabiskan waktu free timenya dengan mengunjungi salah satu tempat yaitu The Getty Center. Lokasi ini adalah sebuah museum visual art yang terbuka untuk umum. Jisoo juga tidak datang sendirian, ia ditemani oleh salah satu temannya.

2. Menikmati Cupcake

Pemberhentian selanjutnya, Jisoo memutuskan untuk menikmati dessert. Ia memilih cupcake sebagai makanan penutupnya. Cupcake yang dimakannya terlihat colorfull dengan taburan meses diseluruh bagiannya.

3. Makan Yoghurt

Tidak cukup dengan cupcakes, Jisoo Blackpink juga mendatangi salah satu tempat penjual yoghurt yang cukup terkenal di area Los Angeles. Terlihat dalam potretnya, ia sangat menikmati yoghurtnya tersebut. 

4. Makeup Natural

Terkenal akan visualnya yang memukau diantara 3 member lainnya, Jisoo Blackpink tetap tampil cantik dengan riasannya yang natural. Dalam foto di atas ia terlihat hanya menggunakan base make up yang tipis, alis yang diarsir, dan lipstik berwarna merah muda. Tanpa perlu menggunakan make up yang tebal, Jisoo Blackpink membuktikannya bahwa ia cocok disebut sebagai Visual dalam grupnya.

5. Outfit yang Santai

Memiliki tubuh yang ramping dan ideal, membuat Jisoo Blackpink cocok untuk mengenakan berbagai macam busana. Dalam kesempatannya menghabiskan waktu free timenya, Jisoo memilih tampil santai dengan dress panjang berwarna hitam. Meskipun bajunya terlihat simpel, namun aura Jisoo terlihat sangat elegan sekali ya.

Well, selamat menikmati waktu free timenya ya Jisoo.

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading