Sukses

Beauty

Gemar Memakai Temporary Tatto, Gaya Fearless Han So Hee Buat Penggemar Pangling

Fimela.com, Jakarta Han So Hee pemain serial drama Korea kelahiran tahun 1994 ini pernah dihebohkan dengan foto masa lalunya saat memiliki sejumlah tato pada tubuhnya. Namun demi bisa berkarir di dunia entertainment, Han So Hee rela menghapus semua tato dari tubuhnya itu. 

Artis berusia 28 tahun ini dikenal memiliki paras yang cantik. Namanya kian meroket saat membintangi drama korea World of the Married. Tak cuma berhenti disitu, karirnya juga semakin bagus usai membintangi drama Korea Nevertheless dan juga My Name.

Terkenal akan bakat melukisnya, akhir-akhir ini, ia terlihat mengenakan temporary tato di beberapa bagian tubuhnya. Penggemar pun merasa pangling dengan potret terbaru dari Han So Hee ini. Lantas inilah gaya fearless Han So Hee saat mengenakan temporary tato.

Memakai Tato Kupu-kupu

Bagi penggemar drama korea Han So Hee berjudul Nevertheless mungkin tidak asing lagi dengan makna dibalik tato kupu-kupu. Dalam potretnya ini Han So Hee terlihat menawan dengan temporary tato bergambar kupu-kupu di beberapa area tubuhnya seperti dada, lengan kanan hingga lengan kirinya.

Tato di Area Punggung

Tak cuma di area yang mudah dilihat, Han So Hee juga sempat memasang temporary tato di area punggungnya lho. Ini terlihat saat ia membagikan fotonya dengan busana backless yang memperlihatkan bagian punggungnya

Menggemaskan dengan Tato Mawar

Biasanya terkesan dengan gaya fearless, foto kali ini justru membuat Han So Hee tampak menggemaskan. Ia menempelkan temporary tato di bagian atas dadanya dengan gambar bunga mawar berwarna merah. Wajahnya yang imut meskipun mengenakan tato membuat penggemar makin naksir terhadapnya.

Temporary Tato di Seluruh Bagian Tubuh

Sudah terbiasa melihat Han So Hee mengenakan temporary tato namun kali ini penggemar merasa pangling dengan unggahan terbaru Han So Hee. Ia terlihat mengenakan temporary tato yang sangat banyak di beberapa bagian tubuhnya. Mulai dari bagian dada, seluruh bagian tangan kanan dan kirinya, hingga ke bagian lehernya.

Gimana nih pesona Han So Hee pas mengenakan temporary tato kalau menurut Sahabat Fimela? 

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading