Sukses

Beauty

Tampil Flawless dengan Makeup Bold, Inilah Potret Fierce Look Terbaru dari Tasya Farasya

Fimela.com, Jakarta Tasya Farasya seorang beauty content creator yang memulai karirnya melalui akun channel Youtubenya ini memang terkenal dengan gaya makeup nya yang bold namun tetap flawless. Wanita kelahiran tahun 1992 ini memang sangat menyukai makeup yang menor. Ia tidak menyukai gaya makeup soft seperti kebanyakan artis Korea.

Melalui postingan di akun instagramnya, Tasya Farasya membagikan potret terbarunya dengan gaya makeup boldnya itu. Meskipun sudah sering memakai tampilan dengan makeup bold, namun hasil makeup terbarunya ini tetap saja bikin kagum penggemar. Lantas yuk kita lihat potret terbaru Tasya Farasya dengan makeup bold namun tetap flawless.

Base Makeup Tebal

Bukan Tasya Farasya namanya kalau tidak mengenakan makeup bergaya bold. Untuk itu Tasya juga harus mengaplikasikan base makeup yang high coverage. Dalam fotonya ia terlihat mengaplikasikan foundation yang high coverage untuk menutupi kemerahan di wajah. Ia juga menambahkan losing powder untuk setting base makeupnya. Tak lupa juga dengan kontur di tulang pipi dan rahang untuk mempertegas wajah. Terakhir ia menambahkan bronzer dan blush on tebal di area pipi.

Eye Makeup Bold

Dalam unggahan terbaru di akun instagramnya, Tasya Farasya tampil eye makeup bergaya fierce look. Ia mengaplikasikan eyeshadow glitter berwarna coklat di bagian kelopak mata dan juga bawah matanya. Ia juga memakai alis tebal, bulu mata palsu dan wing eyeliner yang membuat matanya terlihat tajam. Tidak lupa juga dengan pemilihan warna softlens berwarna coklat muda.

Akesori Ring Stone

Untuk mempercantik tampilannya, Tasya Farasya menambahkan ring stone di bagian keningnya dan juga di ujung kelopak matanya. Pemilihan ring stone ini menambah kesan makeup di wajah Tasya Farasya seakan-akan mengkilap ketika dipantulkan oleh cahaya.

Lipstik Merah

Tasya Farasya juga dikenal menyukai warna lipstik yang menor seperti merah cabai. Untuk tampilan akhir dalam makeupnya, kali ini ia memilih mengaplikasikan lipstik berwarna merah yang dibentuk mengenakan lip liner terlebih dahulu untuk memperbesar area bibir. Terakhir ia juga menambahkan lipgloss untuk memberikan kesan bibir yang penuh dan glossy.

Makeup diatas cocok jadi inspirasi Sahabat Fimela yang menyukai makeup Fierce Look.

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading