Sukses

Beauty

Ikut Serta Trend Ombre Lips, 3 Rekomendasi Lipstik yang Bisa Dicoba

Fimela.com, Jakarta Menjalani tahun 2023, ada banyak sekali tren yang berputar sekitar kecantikan. Bukan hanya gaya hidup berubah, tren di bidang kecantikan juga sudah mulai berkembang, salah satunya adalah trend ombre lips.

Ombre lips adalah sebuah Teknik penggabungan dua warna atau lebih warna lipstik untuk menghasilkan warna bibir yang bergradasi.  Biasanya untuk mendapatkan hasil bibir ini memerlukan warna lipstik yang monokrom, maksudnya adalah lipstik yang memiliki palet warna yang serupa. Contohnya pink muda dan pink yang lebih gelap.

Akan tetapi, Untuk mendapatkan hasil gradasi atau ombre lips yang bagus membutuhkan produk yang bagus juga. Tidak perlu khawatir, Berikut adalah rekomendasi Lipstik untuk membuat ombre lips yang sempurna.

 

Implora Lip Cream

Laura Siburian merupakan seorang influencer yang terkenal di aplikasi TikTok. Per 6 September, Laura memiliki pengikut di TikTok sebanyak 3 juta orang. Dalam satu video Tiktok nya, ia merekomendasikan produk lip cream dari brand Implora.

 Laura mengatakan jika Menginginkan tampilan ombre lips yang berbeda daripada lainnya iya menyarankan untuk menggunakan produk Implora Urban LipCream dengan warna Salmon Pink dan Redwood. Bukan hanya itu, Implora LipCream Juga mengandung vitamin E yang berguna sebagai antioksidan dan untuk menutrisi bibir, longlasting, transferproof, memiliki tekstur yang ringan, serta dijamin no cracky lips.

Cara menggunakannya juga cukup sederhana, warna Salmon Pink digunakan sebagai warna dasar, tetapi jangan pakai terlalu banyak dan kemudian ratakan ke seluruh permukaan bibir. Selanjutnya aplikasikan warna Redwood di bagian dalam bibir, jangan lupa ratakan dan fokuskan warna ini hanya di bagian dalam bibir.

 

 

Maybelline

Tasya Farasya yang juga merupakan salah satu influencer besar di bidang kecantikan juga ikut serta merekomendasikan produk ombre lips favoritnya. Tasya sendiri memiliki pengikut di Instagram sebanyak 6,3 juta orang dan di aplikasi TikTok sebanyak 3,5 juta pengikut. 

Tasya menyarankan untuk menggunakan produk dari Maybelline terutama Maybelline Vinyl INK dan Superstay Matte INK. Sama seperti Implora, Maybelline Vinyl INK  dan Superstay Matte INK juga mengandung vitamin E dan aloe vera yang berguna untuk melembabkan bibir. Selain itu, Maybelline menjamin Superstay Matte INK dan Maybelline Vinyl INK tahan hingga penggunaan 16 jam. Menambahkan, Maybelline Vinyl INK dan Superstay Matte INK juga transferproof.

Tasya merekomendasikan warna mischievous untuk Maybelline Vinyl INK dan warna Ambitious untuk Maybelline Superstay Matte INK. Untuk menggunakannya, aplikasikan warna mischievous terlebih dahulu ke seluruh bibir, kemudian diikuti dengan warna Ambitious di bagian tengah bibir dan pastikan untuk yang warna Ambitious hanya diaplikasikan di bagian tengah bibir.

 

 

DAZZEL ME

Tidak perlu menggunakan produk dengan harga yang mahal, untuk mencapai kualitas dan tampilan ombre lips yang indah. Dhea Mulia Tiktokers dengan followers 280.4 ribu pengikut merekomendasikan LipCream dari DAZZLE ME Misty Matte Lip Cream warna Rose Manor.

DAZZLE ME klaim kalau DAZZLE ME Misty Matte Lip Cream mengedepankan formulasi yang memiliki kandungan yang ringan dan melembabkan bibir. Bahan utama yang digunakan adalah air dan juga pelembab bibir yang berguna untuk menjaga bibir kita agar tidak mudah pecah-pecah.

Untuk mendapatkan ombre lips Ala orang Korea, pertama Tama kamu perlu menggunakan concealer. Pertama tutup mulut kamu dan aplikasikan concealer di bagian tengah bibir dan samping kiri, serta kanan. Kemudian ratakan dengan menggunakan brush. Setelah sudah diratakan, aplikasikan DAZZLE ME Misty Matte Lip Cream warna Rose Manor di bagian tengah bibir dan ratakan. Opsional, kamu boleh menggunakan lip gloss untuk mendapatkan hasil yang bersinar. 

Penulis: FIMELA Sherly Julia Halim

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading