Sukses

Beauty

Klinik Perawatan Kecantikan untuk Mengatasi Masalah Penuaan dan Menghilangkan Bekas Jerawat

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, industri kecantikan sedang berkembang pesat. Hal tersebut menyebabkan tingginya demand di bidang kecantikan mulai dari produk perawatan kulit, makeup, hingga klinik kecantikan. Namun sayangnya, disamping meningkatnya minat masyarakat akan produk kecantikan, ikut banyak bermunculan produk maupun klinik kecantikan abal-abal. Banyak juga terjadi penyalahgunaan prosedur-prosedur kecantikan yang dapat membahayakan kesehatan kulit dan tubuh.

Atas dasar itulah FTP Aesthetics Clinic hadir untuk menjawab keraguan masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang pastinya aman dan berkualitas. FTP Aesthetics Clinic terletak di daerah Alam Sutera, Tangerang. Klinik kecantikan ini telah menjadi salah satu klinik perawatan kecantikan yang diminati masyarakat Tangerang dan sekitarnya.

Bagi beberapa orang, bekas luka mendalam pada kulit baik karena jerawat atau penyebab lainnya, tidak bisa diatasi hanya dengan penggunaan skincare. Dibutuhkan perawatan kecantikan yang lebih intensif dengan menggunakan teknologi tertentu yang dilakukan oleh ahli dibidang tersebut. Kini, FTP Aesthetics Clinic hadir dengan keunggulan layanan, Anti Aging & Scar Expert. Layanan tersebut akan memberikan solusi terbaik dalam mengatasi tanda-tanda penuanaan dan menghilangkan bekas luka atau bekas jerawat.

Perawatan Kecantikan yang Tepat dan Berkualitas

FTP Aesthetics Clinic menyadari pentingnya menyediakan layanan terdepan untuk solusi anti-aging yang efektif dan perawatan bekas luka yang canggih. Oleh karena itu, klinik kecantikan ini mengedepankan motto Efficiency, Personalization, Satisfaction. Memberikan pelayanan yang berkualitas yang terdiri dari dokter dan beauticians yang memiliki pengalaman dan pengetahuan mendalam di dunia kecantikan khususnya anti-aging dan penanganan bekas luka.

FTP Aesthetics Clinic menawarkan berbagai macam pilihan perawatan yang disesuaikan dengan permasalahan dan kebutuhan kulit pasien. Oleh karena setiap permasalah kulit terkadang memerlukan kombinasi treatment untuk hasil yang lebih maksimal. Sebelum dilakukan treatment, pasien akan melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Kemudian, dokter di FTP Aesthetics Clinic akan memberikan rekomendasi perawatan berdasarkan kebutuhan pasien dengan treatment plan yang telah dipersonalisasi.

Dr. Charlene Janice, Chief Executive Officer FTP Aesthetics Clinic menyatakan, “Kami sangat senang dapat memberikan solusi inovatif kepada pasien-pasien kami. Dengan menggunakan teknologi terbaru dan pendekatan yang baik, kami dapat membantu pasien meremajakan kulit mereka dan meraih penampilan yang mereka inginkan.”

Beragam Pilihan Perawatan Anti-Aging dan Bekas Jerawat

Dr. Jennie Novita, Chief Marketing Officer FTP Aesthetics Clinic menambahkan, “Semua pasien FTP dapat memilih dan mengambil treatment yang diinginkan berdasarkan financial situation dan kebutuhan dari pasien tersebut, dokter-dokter di FTP akan memberikan rekomendasi berdasarkan kebutuhan masing-masing pasien dengan treatment plan yang personalized.”

FTP Aesthetics Clinic juga memiliki beragam pilihan perawatan untuk mengatasi bekas luka mendalam seperti bopeng. Salah satunya yaitu Scar Package Basic yang cocok untuk mengatasi bekas luka bopeng dengan beberapa langkah perawatan seperti Scar Chemical Peeling, Subsisi Multilayer, kemudian Scar Rejuvenation Microtherapy.

Selain itu, FTP Aesthetics Clinic juga menawarkan beberapa perawatan unggulan seperti HIFU MMFU Ultraformer III dan Collagenesis RF & Salmon DNA. Bagi Sahabat Fimela yang ingin meremajakan kulit, menghilangkan bekas luka dan atau bekas jerawat, bisa merasakan keunggulan layanan treatment di FTP Aesthetics Clinic. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi media sosial milik FTP Aesthetics.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesSeptember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading