Sukses

Beauty

Beraroma Segar dan Hangat, Maliq & D’Essentials Berkolaborasi dengan HMNS Luncurkan Parfum Untitled Humans

Fimela.com, Jakarta Grup band ternama Tanah Air Maliq & D’Essentials mengumumkan kolaborasi spesialnya bersama brand parfum lokal, HMNS (Humans). Kolaborasi ini menghasilkan sebuah parfum eksklusif yang diberi nama “Untitled Humans”.

“Setelah konser merayakan 20 tahun, kita mau membuat sesuatu yang berbeda di luar musik, kita memilih ini karena parfum sama dengan musik, yang melekat di setiap orang, bisa mengingatkan kita terhadap suatu momen dalam memori,” kata Indah Wisnuwardhana, Vokalis Maliq & D'Essentials Indah Wisnuwardhana saat konferensi pers di Hallf Patiunus, Rabu (6/9/2023).

Nama parfum pertama Maliq diambil dari sebuah judul lagu mereka "Untitled" yang dirilis pada 15 tahun lalu. Pemain drum Maliq & D’Essentials, Widi Puradiredja mengungkapkan lagu tersebut menjadi salah satu yang paling berkesan lantaran menjadi lagu pertama yang membesarkan nama grup musik yang didirkan pada 15 Mei 2002 itu. 

"Lagu itu sangat ikonik buat Maliq, dan kita sangat sentimental sama lagu itu. Untitled sangat mewakilkan jati diri dan semangat Maliq," ungkap Widi.

"Menariknya, waktu ketemu HMNS cerita juga alasan dibalik nama HMNS, dan dikatakan bahwa ingin parfum ini digunakan siapapun, tidak ada strata tertentu. Jadi Untitled dan Humans itu kalau digabung artinya siapapun boleh menggunakan ini, no label,” lanjutnya.

Akhirnya, lahirlah parfum yang menjadi simbol dari kebebasan berekspresi tanpa terikat oleh label apa pun. Rizky Arief Dwi Prakoso selaku CEO & Founder of HMNS mengatakan, ia bersama timnya percaya kalau manusia terlalu kompleks jika diberikan sebuah label. Untitled Humans ini hadir untuk mengubah paradigma masyarakat yang terbiasa melabeli seseorang dengan status sosial.

“Dari sana, kami coba mengembangkan sebuah essence yang represent pemakainya. Hal ini melahirkan koleksi parfum yang wanginya berbeda dan unik bagi setiap pemakai,” ungkap Rizky.

Karakteristik Aroma Untitled Humans

Untitled Humans hadir dengan komposisi aroma yang unik. Parfum ini memiliki aroma yang khas, dibuka dengan top notes Coriander, Violet Leaves dan Ambrette yang memberikan kesan segar dan energetic. Ketiga top notes tersebut bertransisi menjadi middle notes Figolide, Velvet Note dan Rose Absolute.

Setelah beberapa saat, aroma tersebut akan berubah menjadi Sandalwood, Cypriol, dan Vanilla Jungle Essence yang menciptakan nuansa hangat, lembut dan manis.

Dengan perpaduan aroma segar dan hangat, parfum unisex ini cocok digunakan pada waktu siang maupun malam hari. Selain itu,aroma parfumnya juga tahan lama hingga 7 jam lantaran berjenis eau de parfum (EDP).

Tak sekedar kolaborasi, seluruh personel Maliq & D’Essentials turut serta dalam proses produksi. Dari 12 sample atau contoh produk yang diseleksi, mereka pun menemukan formula tepat yang dapat menggambarkan Maliq and D’Essentials dan HMNS. 

"Dua notes utama itu Sandalwood yang hangat dan lembut, mewakili timeless dari musik Maliq.  Lalu Figolade yang fresh dan energetic, mewakili HMNS yang relatif masih muda, baru empat tahun di industri ini," kata Rizky.

Melalui kolaborasi ini, Maliq&  D’Essentials berharap Untitled Humans dapat menjadi teman sehari-hari penggemar. 

“Harapannya parfum ini bisa jadi teman sehari-harinya kalian (penggemar), dengan memiliki parfum ini kalian tidak hanya bisa mencium aroma Maliq, tapi, juga memiliki perjalanan kita,” ujar Lale alias Arya Aditya Ramadhya, gitaris dari Maliq & D’Essentials.

Parfum Untitled Humans didapatkan pada platform e-commerce HMNS dengan harga Rp395.000. Pssst, parfum ini tersedia secara terbatas, hanya sekitar 1000 pcs. Jadi jangan sampai kehabisan, Sahabat Fimela!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Untitled Humans, silakan kunjungi akun Instagram @hmns.id

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading