Sukses

Beauty

Jaga Keseimbangan Mikrobioma Kulit dengan Produk Terbaru Dior Prestige

Fimela.com, Jakarta Seperti yang mungkin dirasakan kebanyakan orang belakangan ini, perubahan cuaca dan polusi udara yang ekstrim membuat kulit sangat rentan untuk timbul berbagai macam permasalahan kulit. Namun, persoalan ini sulit untuk dihindarkan karena tuntutan aktivitas sehari-hari. Untuk itu, salah satu kunci mewujudkan kulit wajah yang sehat dan awet muda adalah dengan merawatnya dari dalam.

Setelah diteliti, kulit lebih dari sekedar sekumpulan sel yang membentuk jaringan. Pada permukaan kulit juga terdapat kehidupan tak kasat mata. Kulit memiliki mikrobioma yang merupakan jantung dari ekosistem kulit. Mikrobioma inilah yang berperan dalam menjaga kualitas dan ketahanan kulit dari berbagai macam zat yang dapat merusak kulit.

Keseimbangan mikrobioma kulit memainkan peran penting dan fundamental dalam menjaga keindahan dan ketahanan kulit. Mikrobioma kulit akan melindungi kulit dari berbagai ancaman kerusakan setiap hari hingga mencegah penuaan. Untuk itu, sangat penting menjaga ekosistem mikrobioma kulit tetap sehat, stabil, dan seimbang.

Melihat hal ini, Dior memberikan solusi jitu yang dapat dicoba.

Keseimbangan Mikrobioma Kulit

Penting untuk diketahui, mikrobioma kulit bisa rusak oleh berbagai pemicu baik dari faktor eksternal maupun internal, seperti stres, kurang tidur, kelelahan, gaya hidup tidak sehat, diet tidak seimbang, paparan polusi dan sinar UV, dan masih banyak pemicu lainnya. Faktor-faktor tersebut dapat mengancam stabilitas mikrobioma kulit, sehingga kulit menjadi rentan mengalami kerusakan dan penuaan.

Ketidakseimbangan oleh berbagai faktor internal dan eksternal tersebut, akan menghasilkan produksi sebum yang berlebihan dan kulit kehilangan lebih banyak air. Di mana hal ini akan mengganggu aktivitas mikrobioma kulit. Ketika mikrobioma kulit terganggu, membuatnya kurang efisien dalam melindungi kulit.

Jika hal ini terjadi, kualitas kulit akan menurun. Mikrobioma tidak mampu melindungi kulit dari ancaman-ancaman kerusakan yang menyebabkan munculnya berbagai masalah kulit seperti jerawat, flek hitam, hingga timbulnya tanda-tanda penuaan dini. Masalah ini akan terus berputar dan membentuk rantai kerusakan.

Dior Prestige La Micro-Lotion de Rose Advanced Formula

Untuk menjaga kualitas kulit, keseimbangan mikrobioma kulit harus diperhatikan setiap harinya. Selama beberapa tahun Dior Science telah mempelajari mikrobioma kulit dan keseimbangannya. Dior menganalisis kemampuan Rose de Granville yang mampu bertahan dalam iklim yang ekstrim. Penelitian ini menemukan bahwa Rose de Granville memiliki mikrobioma yang sangat kuat seperti yang terdapat pada kulit manusia. Mikrobioma ini membuatnya mampu beradaptasi dan bertahan di lingkungan yang ekstrim tersebut.

Setelah 20 tahun penelitian terhadap Rose de Granville, Dior mempersembahkan Dior Prestige La Micro-Lotion de Rose Advanced Formula. Dengan menggunakan teknologi dan bahan yang berkualitas tinggi, Dior berhasil mengekstraksi senyawa ragi Rose de Granville dan memasukkannya ke dalam La Micro-Lotion de Rose Advanced Formula. Ekstrak ragi Rose de Grandville digabungkan dengan purifying mineral, ekstrak minyak Rose de Granville, dan hyaluronic acid  dalam bentuk lotion terbaru.

Masing-masing kandungan tersebut memiliki manfaat yang baik bagi kulit, seperti rosabiotics yang dapat mengoptimalkan keseimbangan kulit, purifying zinc dan mineral yang membantu menyerap sebum berlebih, ekstrak minyak yang membantu menutrisi kulit, ekstrak ragi untuk menyeimbangkan mikrobioma kulit, serta hyaluronic acid yang memberikan hidrasi maksimal. Dior La Micro-Lotion de Rose Advanced Formula membuat kulit tampak sehat, bercahaya, dan indah selamanya.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesOktober

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading