Sukses

Beauty

Konsisten Perkenalkan Skincare Berbahan Dasar Makanan Alami, Skinfood Kembali Membuka Offline Store di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Gejala perubahan iklim sering kali berdampak buruk pada kesehatan tubuh, seperti dehidrasi, sun-burning, dan terpapar radikal bebas. Selain kesehatan tubuh, perubahan iklim ini juga memengaruhi kesehatan kulit kita sebagai lapisan terluar tubuh. Agar tetap sehat, terhidrasi, dan terlindungi dari polusi serta radikal bebas, kulit membutuhkan banyak nutrisi dalam kondisi cuaca dan iklim yang tidak menentu seperti sekarang ini.

"Cara terbaik dalam melakukan perawatan kulit harian dimulai dari membersihkan wajah secara teratur, menggunakan pelembab yang efektif, menggunakan sunscreen, dan menerapkan gaya hidup sehat dari makanan yang dikonsumsi. Langkah ini pun kini semakin penting dan esensial untuk memastikan kondisi kesehatan kulit di tengah iklim cuaca yang sedang terjadi di Indonesia," ucap dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Eddy Karta, SpKK, PhD dalam rilis yang diterima oleh Fimela (22/09/2023).

Skinfood, brand kosmetik Korea, mempunyai filosofi "treat your skin with food", telah hadir dengan mengedepankan nutrisi makanan yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Telah hadir sejak tahun 1957, kini Skinfood semakin memperluas pasarnya di Indonesia. Skinfood telah membuka offline store terbarunya di AEON Mall BSD City, Tangerang, banten sejak 22 September 2023.

"Kami percaya bahwa bahan makanan yang alami dapat menghasilkan kulit yang cantik dan sehat. Makanan adalah hal mendasar dan memiliki berbagai macam vitamin, mineral, dan antioksidan yang berperan penting dalam menutrisi dan menyehatkan kulit. Inilah alasan mengapa kami membawa filosofi “treat your skin with food” dengan tujuan mempersembahkan Skinfood sebagai produk perawatan kulit berbahan dasar makanan alami," ujar Skinfood Indonesia Managing Director, Iswandy Lim.

 

Produk unggulan Skinfood

Beberapa produk unggulan milik SKINFOOD diantaranya adalah Black Sugar Mask Wash Off yang cocok digunakan untuk eksfoliasi kulit wajah tanpa membuat iritasi. Black sugar sendiri telah dikenal kaya akan mineral dan vitamin yang bermanfaat untuk memberikan hidrasi dan nutrisi pada kulit, menghilangkan sel-sel kulit mati dan komedo hitam (blackheads).

Selain itu, Skinfood juga menawarkan produk pembersih wajah, Vege Garden Cleansing Foam. Produk ini memiliki kandungan utama mugwort yang telah dikenal mampu meredakan iritasi kulit, melembabkan kulit, mencerahkan kulit wajah, dan membantu mengatasi jerawat. Selain itu, pembersih wajah ini dilengkapi juga dengan kandungan wild berry serta ekstrak makanan hijau seperti brokoli, green tea, gotu kola, dan pare (bitter melon) yang telah diproses secara alami dan bersuhu rendah.

Untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, Skinfood menawarkan rangkaian produk sunscreen, BerryMoisturizing Sunscreen. Terdiri dari tiga varian, yaitu Berry Moisturizing Sunscreen berbahandasar blueberry yang lembut dan tidak lengket, Berry Glowing Sunscreen berbahan dasar cranberry yang cepat menyerap ke dalam kulit dan menghasilkan tekstur kulit yang lembut sebagai make up base, dan Berry Soothing Sunscreen berbahan 100% zinc indian gooseberry yang cocok untuk jenis kulit sensitif.

Skincare yang aman dan ramah lingkungan

Skinfood hadir dengan rangkaian produk kecantikan dan perawatan kulit yang bisa digunakan oleh wanita dan pria. Semua produk Skinfood menggunakan bahan dasar yang ringan dan aman untuk kulit, termasuk untuk ibu hamil dan menyusui.

Skinfood juga berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan melalui produksi barang secara ramah lingkungan, seperti:

  • Less plastic
  • Menggunakan material kaca PCR (Post-Consumer Recycled)
  • Menggunakan tinta berbahan kedelai
  • Menggunakan kertas bersertifikasi FSC (Forest Stewardship Council)

SKINFOOD AEON Mall BSD City dapat dikunjungi setiap hari Senin-Minggu dari pukul 10.00-22.00 WIB. Seluruh produk SKINFOOD bisa didapatkan secara offline di store SKINFOOD dan secara online melalui iStyle.id, serta platform belanja lainnya. 

Penulis: Denisa Aulia

#BreakingBoundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading