Sukses

Beauty

Kuncian Kulit Glowing para Artis Korea hingga Hollywood

Fimela.com, Jakarta Tak henti berinovasi, Innisfree berhasil hadirkan produk terbaik bagi kulit. Kali ini, Innsifree kembali membuktikan dengan menghadirkan produk baru yaitu penyempurna Green Tea Seed Serum yang menjadi serum andalan dan berhasil terjual lebih dari 30 juta botol. 

Green Tea Seed Hyaluronic Serum adalah nama baru dari serum terlaris Innisfree. Serum ini lebih unggul dari serum terdahulunya karena kandungannya yang vegab, tanpa alkohol, tanpa pewangi buatan, diformulasi dengan Nano-Capsulized Hyaluronic Acid. 

Serum ini semakin spesial berkat partikel yang lebih kecil. Bahkan riset membuktikan jika berkat partikel yang kecil maka kemampuan hidrasi kulitnya meningkat. Serum ini bisa menghidrasi 5,7x lebih dalam, 140% lebih cepat, dan 7,6x lebih tahan lama dibanding formulasi sebelumnya. 

Formula yang disempurnakan

Formulanya juga diciptakan sedemikian rupa sehingga tidak menyumbat pori-pori kulit. Dengan kandungan Beauty Green Tea dan Amino Acid. Green Tea yang digunakan dibuat khusus untuk kulit dan bisa melembapkan 1,6x lebih tinggi dibandingkan varian biasa. Varian ini dipatenkan oleh Innisfree setelah melewati penelitian terhadap ribuan varian green tea lainnya. 

Paduan Nano-Capsulized Hyaluronic Acid, Beauty Green Tea dan amino acid bisa tingkatkan hidrasi kulit hingga 778% hanya dalam satu menit. Kemampuan melembapkan kulitnya juga jangka panjang, hingga 72 jam, dan memperkuat moisture barrier hingga 85,4% setelah 3 hari pemakaian. 

 

Andalan selebritas Hollywood

Rupanya, keunggulan yang terkemas dalam Innisfree Green Tea Seed Hyaluronic Serum menjadi kuncian dari artis Korea hingga Hollywood. Brand ambassador INNISFREE Jang Wonyoung dari grup idol IVE serta MINGYU ikon dari K-pop SEVENTEEN adalah beberapa contohnya. Tidak hanya itu, serum yang dikemas dalam botol dan box ramah lingkungan ini, juga menjadi andalan makeup artist Hollywood, salah satunya Jill Powell untuk menciptakan instant glow effect pada Demi Levato. Jill menggunakan Green Tea Seed Hyaluronic Serum untuk mempersiapkan kulit sebelum pengaplikasian makeup. 

Green Tea Seed Hyaluronic Serum sudah bisa didapatkan di semua gerai online dan offline INNISFREE seharga Rp 422.000/80ml. Khusus bulan Oktober, untuk setiap pembelian Green Tea Seed Hyaluronic Serum kamu bisa mendapatkan hadiah MINGYU Folding Photo!

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading