Sukses

Beauty

Lip Cream Matcha Jadi Tren Terbaru Lipstik Lokal, Intip Keunikannya

Fimela.com, Jakarta Di antara sekian banyak produk makeup yang ada, lipstik pasti menjadi salah satu produk yang tidak bisa lepas dari rutinitas sehari-hari. Benar bukan? Apalagi kini hadir banyak inovasi produk lipstik dengan tekstur dan formula yang unik. Salah satunya yang baru saja dihadirkan oleh Hanasui.

Di tengah persaingan yang ketat di industri makeup, merek lokal terus berusaha mengungguli dengan menghadirkan produk yang menarik dan inovatif. Yakni dengan menghadirkan Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition.

Biasanya lip cream dihadirkan dengan tekstur creamy dan aroma khas cokelat atau kopi. Namun Hanasui memmiliki aroma Matcha Latte yang manis dan menyegarkan sebagai hint awal saat membuka produk Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition.

 

Tahan lama sepanjang hari

Dengan aroma matcha latte-nya, Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition diklaim tahan lama sepanjang hari dan mampu menutupi ketidaksempurnaan di bibir. Termasuk bibir gelap.

"Teksturnya creamy, ringan, dan tahan 12 jam, tidak lengket, serta tidak membuat bibir kering," kata Ferry Firmanto selaku CEO dan Founder PT Eka Jaya Internasional.

 

Bikin bibir lembap dan terhidrasi

Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition diformulasikan tidak hanya sebagai produk makeup. Melainkan juga ada manfaat skincare guna merawat kesehatan bibir dengan kandungan olive oil dan vitamin E. Sehingga meski lip cream ini mampu menutup seluruh permukaan, bibir akan tetap terasa lembap dan terhidrasi.

Baru saja diperkenalkan lewat Matcha Beauty Town bersama Guardian Indonesia, Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition hadir dengan enam shade berbeda. Yakni 01 Matchalicious, 02 Matchamallow, 03 Matchaciano, 04 Matchalover, 05 Matchablend dan 06 Matchachoco. Sebagai produk lokal, Hanasui membanderol produknya dengan cukup terjangkau, yakni Rp28ribuan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading