Sukses

Beauty

4 Inspirasi Makeup Look yang Bisa Ditiru untuk Tampil Elegan dan Timeless dari Dhini Aminarti hingga Amanda Rawless

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan memiliki caranya masing-masing untuk terlihat elegan. Salah satunya dengan mengaplikasikan makeup yang sesuai dengan outfit, bentuk wajah, dan warna kulit.

Memahami setiap perempuan memiliki keunikan kulit yang berbeda, Wardah pun menghadirkan tren makeup untuk terlihat elegan dan timeless. Makeup look yang dihadirkan Wardah ini dipresentasikan dalam gelaran Jakarta Muslim Fashion Week 2024 beberapa waktu lalu.

Tak hanya sekadar menghadirkan tren makeup, Wardah pun menggandeng 4 desainer lokal yang membawakan busana dengan paduan makeup yang pas. Setiap makeup look yang dihadirkan diwakili oleh muse pilihan Wardah yang bisa digunakan untuk pengguna hijab maupun bukan. Mulai dari Dhini Aminarti, Yasmin Napper, Dian Ayu Lestari dan Amanda Rawless.

Penasaran seperti apa makeup look yang dihadirkan Dhini Aminarti, Yasmin Napper, Dian Ayu Lestari dan Amanda Rawless?

 

1. Dhini Aminarti

Mengenakan busana bernuansa kuning dari Aleza, Dhini Aminarti lengkapi tampilannya dengan makeup look bertema Feeling Brownish. Tampilan makeup ini memberikan matte finish yang dipadu dengan sedikit highlighter, memberi kesan wajah flawless yang catchy. Tampilan mata menggunakan eyeshadow coklat dan black liner membuatnya terlihat lebih hidup. Sempurnakan tampilan dengan brownish lips.

 

2. Yasmin Napper

Yasmin Napper tampil bak princess dengan mengenakan busana all white dari Khanaan. Dengan busana klasiknya, Yasmin Napper pun memulas wajahnya dengan makeup look bertema Timeless Classic. Makeup look ini cocok digunakan untuk tampilan wajah elegan di hari spesial. Teknik semi-smokey eyes dan warna bibir muted brown menyatu sempurna sehingga memberi kesan glamor yang feminin. Matte finish look dengan sentuhan highlighter membuat wajahmu terlihat elegan sepanjang hari.

 

3. Dian Ayu Lestari

Mengenakan busana bertumpuk dari Jenna&Kaia, Dian Ayu Lestari terlihat tampil modern dan fresh. Untuk itu, makeup yang diaplikasikan pun bertema Blossom Orange yang merupakan tampilan makeup yang tegas dan feminin. Look ini memadukan eyeshadow dengan white winged liner. Dilengkapi dengan warna bibir peach dan wajah yang glow finish look membuat tampilan semakin on point.

 

4. Amanda Rawless

Amanda Rawless tampil feminin dengan outfit yang vibrant dari Calla The Label. Dengan busana yang sudah terlihat ramai, Amanda hanya perlu memulas sedikit wajahnya dengan makeup look bertema On The Go. Makeup look dengan perpaduan eyeshadow winged brown yang natural, sedikit maskara, warna coral blush dan bibir pink muda membuat wajah terlihat cerah namun tetap natural. Disempurnakan dengan matte finish look yang memberi kesan cantik effortless.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading