Sukses

Beauty

Pilihan Kosmetik Lokal dengan Bahan Alami, Patut Dicoba

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun kebelakangan ini, produk kecantikan di Indonesia kian berkembang pesat. Banyak, kosmetik lokal diminati para perempuan Indonesia, karena kualitasnya yang tidak kalah dengan produk luar negeri.

Kosmetik lokal yang menggunakan bahan-bahan alami sudah mudah ditemukan, salah satu Shannen. Produk kecantikan Shannen ini menggunakan bahan-bahan alami seperti food great. Bahan-bahan alami tersebut, dituangkan ke dalam lipstik, BB cussion, dan facemist.

BB cussion dan facemist lebih menekankan kepada bahan yang bermanfaat untuk skin care, anti aging, kelembapan wajah dan whitening. Sedangkan untuk lipstik, warna gelap menjadi favorit para pecinta kosmetik.

Bahkan, penjualan produk Shannen berupa lipstik yang berciri khas warna gelap sudah terjual lebih dari 800 ribu di seluruh Indonesia seperti Palembang, Banjarmasin, Papua, Surabaya, Ternate dan sebagainya.

Produk Halal

Selain menggunakan bahan alami, Shannen pun telah lulus uji dan sertifikat halal dari BPOM dan Asosiasi Pengusaha Langsung Indonesia.

Bahan-bahannya pun tidak beracun, no mercury, dan impor Korea. Melihat banyaknya animo masyarakat akan produk Shanneren, Shannen sudah berencana memproduksi inovasi seperti pensil alis, sabun pencuci muka berbahan buah – buahan dan produk lain dengan bahan yang unik di tahun 2019 ini.

Shannen merk kosmetik yang didirikan oleh Shannen Global Indonesia dipimpin oleh Presiden Direktur Faradina Dwi Safitri bersama para jajaran di antaranya Dana Arif Kurniawan sebagai Komisaris Utama, Nadya Chaya Imani sebagai Komisaris dan lain sebagainya. Didirikan pada September 2018 dan dilaksanakan soft launching pada 15 Desember 2018 ini tidak hanya menyediakan kosmetik dengan bahan alami. Melainkan menyediakan produk lokal kosmetik berbahan dasar dari Korea standar Asia kualitas Internasional untuk dipasarkan di seluruh Indonesia serta sebagai wadah untuk berbisnis.

Terlebih Shannen memberikan kompensasi sponsor kurang lebih sebesar 30 persen dari paket yang dipilih untuk kontribusi kepada Shannen. Ini tentunya merupakan sebuah peluang usaha mandiri yang berpenghasilan jutaan.

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading