Sukses

Beauty

Rekomendasi Toner Merek Lokal untuk Kulit Jerawat dan Berminyak

Fimela.com, Jakarta Toner adalah produk perawatan kulit, yang wajib ada pada tahapan skincare. Toner dapat mengangkat kulit mati dan membersihkan sisa makeup.

Jenis dan masalah kulit setiap orang berbeda-beda, sehingga ada berbagai macam jenis toner yang digunakan untuk menyembuhkan masalah kulit. Selain memperhatikan jenis kulit, kandungan yang ada dalam toner juga harus diperhatikan. Terutama untuk jenis kulit jerawat.

Toner yang mengandung alkohol kurang cocok digunakan kulit berminyak, karena dapat mengganggu keseimbangan kelenjar minyak, dalam memproduksi minyak. Kandungan zinc dalam toner juga sangat diperlukan. Zinc memiliki fungsi untuk mengontrol minyak, sehingga kulit tetap lembap sepanjang hari.

Toner untuk kulit jerawat dan berminyak, tidak boleh mengandung pewarna ataupun pewangi. Untuk itu carilah toner yang berbahan dasar natural. Berikut Fimela memberikan rekomendasi toner merek lokal untuk kulit jerawat dan berminyak:

Fanbo Acne Solution Face Toner

Produk Fanbo mulai diproduksi di Indonesia pada tahun 1968. Produk-produk Fanbo merupakan produk kosmetik pertama di Indonesia.

Selain kosmetik, fanbo juga mengeluarkan produk perawatan kulit khusus jerawat. Salah satunya Fanbo Acne Solution Face Toner.

Toner milik fanbo ini mengandung tea tree oil yang berfungai untuk mengeringkan jerawat. Tekstur dari toner ini berwarna bening seperti air, sehingga mudah meresap kedalam kulit. Toner milik Fanbo ini memiliki fungsi menyegarkan kulit, dan mengangkat sisa kotoran dikulit. Kandungan dalam toner bisa menyembuhkan jerawat, mengontrol minyak berlebih, dan mengecilkan pori-pori

Harga toner ini adalah Rp 27.000,00 dengan isi 110ml.

Emina Cosmetics

Emina mengeluarkan produk baru khusus untuk kulit jerawat, yaitu Emina Ms. Pimple.  Produk ini memiliki kandungan AHA. Kandungan AHA yang mampu meregenarasi kulit, memperbaiki tekstur dan menjaga elastisitas kulit.

Toner ini juga mengandung mineral zinc, yang bermanfaat untuk melawan bakteri jerawat. Sehingga toner ini akan membuat jerawat cepat mengering.

Toner dengan tekstur air seperti ini harganya sekitar Rp 24.000,oo denga nisi 50ml.

 

Mineral Botanica Acne Care Toner

Mineral Botanica adalah merek lokal yang menghadirkan produk makeup serta skincare, dengan kandungan bahan alami.

Mineral Botanica Acne Care Toner adalah toner yang bisa menenangkan jerawat, dan memberikan efek segar pada kulit wajah. Toner ini mengandung salicylic acid yang bisa mengontrol kulit berminyak. Penggunaan rutin pada toner akan membantu menghilangkan bekas jerawat.

Harga toner lokal yang satu ini adalah Rp 25.000 dengan isi 90ml.

Elsheskin Acne Refresh Toner

Elsheskin adalah produk lokal yang bisa membantu mengatasi semua jenis kulit. Elsheskin juga memiliki klinik kecantikan di beberapa kota di Indonesia.

Elsheskin Acne Refresh Toner ini sangat cocok untuk kulit jerawat dan berminyak. Karena bisa membantu menyembuhkan jerawat. Selain itu, kandungan salicylic acid pada toner ini bisa menghilangkan komedo di wajah, akibat pori-pori yang tersumbat kotoran.

Toner yang juga memiliki peran untuk melembapkan wajah ini harganya sekitar Rp 50.000,00 dengan isi 100ml.

Zoya Acne Facial Toner

Zoya adalah merek lokal, yang mengeluarkan produk dengan label halal. Toner ini cocok digunakan untuk kulit jerawat dan berminyak.

Toner dari Zoya ini memiliki kandungan tea tree oil, yang berfungsi untuk mengeringkan jerawat. Selain itu, toner ini juga mengandung grapeseed oil yang berfungsi untuk meratakan warna kulit. Toner yang satu ini memiliki sifat anti peradangan.

Harga dari toner lokal ini sekitar Rp 27.000,00 dengan isi 110ml.

Pixy Cleansing Express Anti Acne

Pixy Cosmetics mengeluarkan produk perawatan kulit wajah. Produk ini bisa digunakan untuk kulit jerawat dan berminyak.

Uniknya, produk dari Pixy merupakan toner sekaligus pembersih wajah. Produk ini tidak mengandung alkohol. Kandungan salicylic acid akan membantu mengatasi bakteri penyebab jerawat. Dan bisa membantu mengontrol minyak berlebih.

Produk ini juga mengandung ekstrak kanzo. Kandungan ini berperan untuk menenangkan kulit, akibat peradangan pada jerawat.

Harga dari prdouk Pixy adalah Rp 14.000,00 dengan isi 150ml.

Npure Face Toner Centella Asiatica (Cica Series)

Npure merupakan produk lokal, yang memproduksi toner dengan daun centella asiatica didalam produknya. Toner dengan kandungan centella asiatica, green tea, vitamin B3 dan tranexamic acid, cocok digunakan untuk kulit jerawat dan berminyak.

Toner ini mampu mengangkat kotoran di kulit, dan mempu menyeimbangkan pH kulit wajah. Selain membantu untuk merawat jerawat di wajah, toner ini juga mampu mencerahkan kulit wajah.

Harga dari toner ini Rp 100.000,00 dengan isi 150ml.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading