Sukses

Beauty

Rekomendasi Obat Jerawat yang Ampuh Menghilangkan Jerawat

Fimela.com, Jakarta Jerawat sering kali muncul di kulit wajah, dan membuat kepercayaan diri seseorang berkurang. Jerawat bisa timbul akibat hormon yang tidak seimbang, lupa membersihkan makeup, dan juga mengonsumsi makanan penyebab jerawat.

Jerawat yang timbul harus segera diobati, agar cepat hilang dan tidak membekas di wajah. Berikut rekomendasi obat jerawat, yang ampuh menghilangkan jerawat, menurut Fimela:

Acnol Lotion For Acne

Acnol lotion merupakan obat jerawat yang mudah dibeli di apotik. Harga acnol lotion untuk jerawat ini tergolong murah, hanya berkisar Rp 15.000,00 saja. Acnol lotion mengandung bahan camphor 0,50%, allantoin 0,20%, sulphur 8% dan trichlorohydroxydiphenylether 0,10%.

Kandungan bahan tersebut sangat aman digunakan semua jenis kulit, dan digunakan semua jenis usia mulai usia remaja. Acnol lotion juga memiliki kandungan m-dihydroxybenzene 2%, yang efektif membantu meredakan peradangan akibat jerawat.

Acnol lotion berfungsi untuk membantu menghilangkan jerawat, bahkan bisa membantu menghilangkan jerawat batu dengan cepat. Acnol lotion bisa digunakan dua hingga tiga kali setiap harinya, hingga jerawat menghilang. Dalam satu minggu jerawat akan hilang.

Verile Acne Gel

Salah satu obat jerawat yang terkenal dari dulu adalah Verile Acne Gel, yang banyak dijual dipasaran, dengan harga sekitar Rp 20.000,00 saja. Verile Acne Gel ini ampuh untuk menuntaskan jerawat, karena mengandung salicylic acid.

Verile Acne Gel merupakan obat jerawat yang mengandung allantoin dan triclosan, yang bisa membantu merawat kulit meradang, dan menyejukkan bagian kulit berjerawat. Verile Acne Gel memiliki formula gel, yang bisa membantu melepaskan lapisan keratin yang menyumbat jerawat, dan membentuk jaringan kulit baru.

Obat jerawat Verile Acne Gel ini juga bisa membantu, menghilangkan noda hitam yang disebabkan oleh jerawat.

Acnes Sealing Gel

Acnes Sealing Gel merupakan obat jerawat yang yang memiliki kandungan vitamin E. Obat jerawat yang memiliki tekstur gel ini, bisa dibeli dengan harga sekitar Rp 15.000,00 saja. Acnes Sealing Gel ini juga mengandung vitamin B6, yang bisa membantu menutrisi kulit, dan menghilangkan jerawat.

Obat jerawat yang satu ini memiliki kandungan sulfur, yang bisa membantu mengurangi peradangan dan membuat jerawat menjadi cepat kering. Kandungan vitamin yang ada pada obat jerawat ini, bisa membantu menyamarkan bekas jerawat, dan meratakan warna kulit.

Obat jerawat ini tidak membuat jerawat hilang secara instan, namun membutuhkan waktu kurang lebih seminggu, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Erha Acne Spot Gel

Erha terkenal dengan klinik kecantikannya yang ada di Indonesia. Erha hadir dengan produk-produk perawatan kulit, yang membantu mengatasi masalah-masalah kulit. Salah satu obat jerawat yang bisa dibeli di Erha, tanpa menggunakan resep dokter adalah Erha Acne Spot Gel.

Produk ini merupakan obat jerawat yang mampu mengatasi jerawat, yang memiliki kandungan sulfur, asam salisilat dan juga niacinamide. Kandungan yang terdapat pada produk Erha Acne Spot Gel, bisa membantu membunuh bakteri penyebab jerawat, mengontrol minyak dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat.

Erha Acne Spot yang memiliki klaim terbukti secara klinis, bisa menghilangkan jerawat tanpa membuat bekas jerawat, dapat dibeli dengan harga Rp 55.000,00 di cabang resmi Erha.

Emina Ms. Pimple Spot Gel

Emina Cosmetics mengeluarkan rangkaian produk khusus jerawar, yaitu Emina Ms. Pimple. Rangkaian Emina Ms. Pimple ini memiliki produk obat jerawat, untuk membantu mengatasi masalah dengan jerawat membandel, yaitu Emina Ms. Pimple Spot Gel.

Sebagai obat jerawat, produk dari Emina Cosmetics ini mempunyai kandungan salicylic acid, yang dapat menghilangkan jerawat di kulit. Kandungan salicylic acid juga bisa membantu mengontrol kandungan minyak di wajah. Obat jerawat yang satu ini juga memiliki senyawa antiinflamasi, yang membantu meredakan peradangan pada jerawat.

Obat jerawat dari Emina memiliki tekstur gel, yang bisa memberikan efek dingin pada jerawat. Produn ini bisa dibeli dengan harga sekitar Rp 20.000,00 saja.

JF Acne Care Gel

JF Acne Care Gel adalah obat jerawat yang memiliki kandungan sulfur. Kandungan sulfur sudah lama dikenal sebagai bahan yang bagus untuk kulit. Kandungan sulfur bisa membantu mengatasi masalah kulit iritasi, gatal, dan juga mengatasi masalah kulit berjerawat.

Obat jerawat JF Acne Care Gel ini cocok digunakan untuk usia remaja hingga dewasa. Obat jerawat ini memiliki tekstur gel, yang bisa menyerap cepat di kulit wajah. Obat jerawat ini bisa dipakai secara rutin, khususnya pada malam hari untuk membantu menghilangkan jerawat.

Obat jerawat JF Acne Care Gel ini sangat mampu menghilangkan jerawat, dan bisa dibeli dengan harga sekitar RP 25.000,00 di toko maupun di apotik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading