Sukses

Beauty

Ketahui Manfaat Luar Biasa Menggunakan Ice Globes Roller pada Wajah

Fimela.com, Jakarta Semakin berkembangnya industri kecantikan memunculkan banyak inovasi-inovasi untuk perawatan kulit lebih maksimal, mulai dari produk kecantikan hingga alat-alat yang digunakan (beauty tools). Saat ini banyak beauty vlogger, influencer, beauty enthusiast, hingga para selebritis ternama yang menggunakan ice globes roller dalam rutinitas perawatan kulitnya.

Ice globes roller menjadi salah satu alat kecantikan terpopuler. Ujungnya berbentuk bulat, terbuat dari kaca atau plastik yang berisi cairan dan dibekukan guna memberikan sensasi sejuk pada kulit saat digunakan. Alat ini biasanya digunakan pada wajah untuk memberikan efek mendinginkan dan menenangkan yang mampu mengurangi bengkak dan inflamasi pada kuit.

Alat ini merupakan inovasi dari penggunaan es batu pada kulit yang memiliki beragam manfaat untuk menjaga kecantikan kulit. Suhu ice globes roller yang dingin dipercaya mampu membantu mengecilkan pembuluh darah, sehingga membantu mengurangi tampilan wajah bengkak. Alat ini juga mampu menenangkan kulit sehingga banyak digunakan setelah hari yang melelahkan.

Manfaat Ice Globes Roller

Penggunaan ice globes roller memiliki manfaat yang luar biasa untuk kulit. Dilansir dari kadeebotanicals.com, berikut beberapa manfaat penggunaan ice globes roller untuk wajah:

Mengurangi bengkak dan inflamasi

Saat bangun tidur atau terlalu banyak mengonsumsi tepung membuat wajah tampak bengkak di pagi hari. Tak perlu khawatir, sebab ice globes roller dapat membantu mengurangi bengkak (puffiness) dan inflamasi dengan praktis. Ice globes roller mengurangi kantung mata dan pembengkakan dengan menyempitkan kapiler sehingga membantu meminimalkan penumukan cairan. Aliran darah yang lancar juga membuat kulit tampak lebih sehat.

Meningkatkan elastisitas kulit

Pijatan lebut dengan menggunakan ice globes roller mampu meningkatkan elastisitas kulit. Kulit secara alami menghasilkan kolagen yang menopang lapisan dermal. Penggunaan produk perawatan kecantikan dengan dibarengi oleh ice globes roller akan membantu membangun kembali produksi kolagen kulit yang meningkatkan elastisitasnya.

Mengecilkan tampilan pori-pori

Mandi dengan air panas dapat membuka pori-pori dan membuatnya tampak lebih besar. Penggunaan ice globes roller yang bersuhu dingin ini akan membantu memperkecil ukuran pori-pori yang membuat kulit tampak lebih halus. Mengurangi ukuran pori-pori juga berpengaruh pada pengurangan penyumbatan dan penumpukan minyak serta bakteri yang lebih mungkin terjadi pada pori-pori yang besar.

Mengurangi kemerahan

Kemerahan pada kulit sering kali diakibatkan oleh waxing, sengatan matahari, peradangan jerawat, dan sebagainya. Hal ini dapat dikurangi dengan penggunaan ice globes roller. Suhu dingin dengan pijatan lembut mampu menenangkan kulit yang meredakan kemerahan dengan menghilangkan kelebihan dara dan penumpukan cairan berlebih.

Meredakan sinus dan sakit kepala

Tidak hanya efek kecantikan, ternyata penggunaan ice globes roller secara rutin mampu meredakan nyeri sinus dan sakit kepala. Gunakan ice globes roller sambil melakukan pijat akupresur dengan gerakan tertentu.

Memaksimalkan penyerapan skincare

Penggunaan ice globes roller juga dapat membantu mempercepat dan memaksimal penggunaan produk skincare, sehingga penyerapannya lebih cepat. Pijatan dengan ice globes roller dapat membantu bahan aktif pada produk perawatan kulit menyerap lebih efektif.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesNovember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading