Sukses

Beauty

Rahasia Kulit Sehat dan Cantik Natural Rose BLACKPINK, Produk Luxury Brand Asal Korea Bisa Didapatkan di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sulwhasoo merilis produk krim wajah The Ultimate S Cream, yang sempat diiklankan oleh Rose BLACKPINK sebagai Global Ambassador Sulwhasoo. Produk terbaru Sulwhasoo ini memiliki fokus sebagai anti-aging yang efektif membuat kulit tetap sehat dan cantik natural seiring bertambahnya usia.

Sulwhasoo The Ultimate S Cream telah melalui proses uji coba dan hasilnya 90% lebih merasakan peningkatan elastisitas di area pipi dan kulit terasa lebih kencang. Sebanyak 213 perempuan diminta untuk mengaplikasikan Sulwhasoo The Ultimate S Cream sebagai salah satu perawatan kulit harian mereka, 2 kali sehari dalam 10 hari.

Klaim Sulwhasoo The Ultimate S Cream akan membuat kulit wajah lebih terdefinisi di beberapa area, hingga 7 derajat. Klaim tersebut didapatkan dari hasil tes Global Medical Research Center terhadap 31 perempuan berusia 30 sampai 60 tahun pada periode 19 Agustus-15 Oktober 2021, yang memperlihatkan penampilan kerutan di area ujung luar mata, pipi, sudut bibir, dan dagu.

 

 

Sulwhasoo The Ultimate S Cream

Produk terbaru Sulwhasoo ini memiliki kandungan utama Gingseng Berry SR, di mana 1 gramnya didapatkan dari ekstrak 600kg gingseng berry. Buah ini hanya dipanen setiap 1.000 hari sekali.

Selain itu, Sulwhasoo The Ultimate S Cream juga mengandung Ginsenomics, bioflavonoid, syringaresinol, dan Gingseng Berry SR yang berfungsi merawat dan menunda tanda-tanda penuaan kulit. Tidak heran jika Sulwhasoo berani mengklaim bisa membantu mengembalikan kelembapan kulit hanya dalam 1 jam pemakaian, dan meremajakan, serta meratakan tekstur kulit setelah 4 minggu pemakaian rutin.

Yang paling menarik dari produk terbaru Sulwhasoo ini adalah kemasannya. Dengan packaging seperti moon jar atau wadah porselen putih trandisional Korea, produk ini juga sebagai lambang karya seni yang indah, sesuai dengan warisan dan komitmen Sulwhasoo sendiri.

Sulwhasoo The Ultimate S Cream

Sulwhasoo The Ultimate S Cream tersedia dalam kemasan isi ulang. Penggunaan plastik dari kemasan produk ini juga dikurangi, sejalan dengan prinsip keberlanjutan Sulwhasoo sendiri.

Kemasan ukuran 60ml plastiknya dikurangi 52% dan kemasan 30ml plastiknya dikurangi 55%. Selain itu, kertas kemasannya juga bersertifikasi Forest Stewardship Council (FSC).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading