Sukses

Beauty

Avicenna 5 AM, Parfum Lokal dengan Keharuman dengan Sensasi Bersih dan Seksi

Fimela.com, Jakarta Geliat parfum lokal semakin seru dan hadirkan rekomendasi yang variatif. Dengan keunggulan dan keunikan tersendiri, setiap parfum berhasil hadirkan ciri khas yang menjanjikan. Mengingat parfum bisa menjadi ciri khas prinadi seseorang, maka dalam memilih parfum, tentu setiap orang memiliki referensi tersendiri.

Kali ini, Avicenna menjadi salah satu jenama parfum yang bisa jadi pilihan bagi para penggemar keharuman unik dan otentik. Hadir di bawah naungan PT.Izone Indonusa (C&F) salah satu retail parfum, kosmetik, dan makeup di Indonesia, maka Avicenna hadir dengan variasi beragam. 

 

Keharuman otentik

Avicenna 5 AM Club hadir sebagai wewangian untuk pria yang identik dengan wewangian yang hadirkan kepribadian pantang menyerah dan masculine.  Avicenna 5 AM Club memiliki aroma top notes lime, Grapefruit, Bergamot, Lemon, Mandarin. Middle Notes: Spicy, Pink Pepper, Geranium, Lavender, Aromatic, Juniper, Ozonic dan  Base Notes: Ambery, Woody, Olibanum, Sandalwood.  

 

Intensitas keharuman yang memikat

Siapapun yang memakainya akan merasakan intensitas yang memikat antara sensasi bersih dan seksi. Wangi dan nyaman pada saat bersamaan. Sensualitas segar antara geranium, ambergris, rempah , dan aroma kayu yang sensual. Perpaduan romantis ini memberikan kesan mendalam namun segar. Wewangian fougere yang maskulin dengan kesegaran yang kontras serta intensitas tinggi.

Avicenna 5 AM Club bisa kamu dapatkan di toko offline maupun website cnfstore.com dan juga market place di banderol dengan harga  Rp.559,000.

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading