Sukses

Beauty

Solusi Prakstis dapatkan Kulit Tampak Sempurna dengan Paul & Joe Fluid Makeup

Fimela.com, Jakarta Paul & Joe kali ini hadirkan inovasi menarik yang tak boleh terlewatkan bagi kamu para pecinta kecantikan. Terbaru, Veil Fluid Makeup yang merupakan cushion pertama dari Paul & Joe memiliki formula yang lengkap. Terdiri dari primer, serum, dan foundation, formula gel transparannya membantu menjaga kelembapan dan memperbaiki tampilan tekstur kulit sehingga terlihat lebih halus. 

Berbicara formula, Paul & Joe diformulasi dengan hydration essence dan hydration oil yang membantu melembapkan kulit. Sehingga, bisa dikatakan jika produk ini layaknya sebuah skincare yang mampu merawat kulit sekaligus sempurnakan kompleksinya. 

Capai No Makeup Makeup Look

Mecoba Veil Fluid Makeup, kamu bisa mendapatkan tampilan kuliy wajah yang merata dan natural, sehingga mampu hadirkan no makeup makeup look. Formulanya dilengkapi dengan skincare, yang mampu optimalkan saat digunakan. 

Vaccinium myrtillus leaf extract yang diketahui kaya akan polifenol, katekin, mangan, arbutin, dan bahan aktif lainnya yang memiliki banyak manfaat bagi kulit, seperti menjaga kelembapan dan elastisitas, serta mencegah tekstur wajah terasa kasar.

Calendula officinalis flower extract yang merupakan golongan herbal asteraceae di Eropa Selatan. Bunga yang juga disebut marigold atau calendula ini dikenal sebagai 'penjaga kulit' karena kemampuannya untuk memperbaiki kerusakan pada kulit sensitif dan mencegah kulit kasar.

Kemasan yang cantik

Selain itu, packagingnya juga dibuat begitu cantik, seperti koleksi Paul & Joe yang tak pernah gagal hadirkan keunikan dan keindahan tersendiri. Tertarik mencoba Paul & Joe Veil Fluid Makeup? Kini kamu sudah bisa mendapatkannya di Indonesia dengan harga Rp520.000 untuk refill atau isinya, lalu Rp250.000 untuk makeup case atau kemasannya, dan Rp70.000 untuk puff.c

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading