Sukses

Beauty

Percaya Diri dengan Kulit Glowing Natural ala Ayla Dimitri dan Erha Ultimate

Fimela.com, Jakarta Kulit dan rasa percaya diri seseorang sangat erat kaitannya. Apalagi di era media sosial seperti saat ini. Tampil di depan kamera dan menjadi bintang dari media sosial kamu tentu tampil glowing di depan kamera rasanya sudah menjadi tuntutan. Apalagi saat kita melihat kulit orang lain bisa sempurna sedangkan kita masih berjuang dan menerima keadaan kulit yang kita miliki. 

Di Fimela Day hari ketiga, tepatnya Minggu (26/11/2023) Sahabat Fimela bisa ikut seru-seruan bersama Ayla Dimitri bersama Dr. Ike Yurissa seorang Skin Expert, dan juga Aditya Sobari seorang Senior Brand & Product Manager dari Erha Ultimate yang akan membahas tema menarik “Breaking The Stereotype: Be Confident With Your Natural Glowing Skin.”

Seperti yang kita ketahui, Ayla Dimitri adalah seorang influencer dan juga Digital Creator yang sukses dan berhasil mendobrak stereotype. Ayla selalu tampil apa adanya dan jujur terhadap para pengikutnya di media sosial. Bahkan ia juga tak ragu menampilkan kulitnya yang tidak sempurna. Justru dengan caranya tersebut, ia mampu memotivasi para pengikutnya untuk jadi diri sendiri dan percaya diri dengan apa yang kamu miliki. 

Jangan lewatkan untuk ikutan sesi talkshow bersama Ayla Dimitri dan Erha Ultimate dengan tema “Breaking The Stereotype: Be Confident With Your Natural Glowing Skin.” di Fimela Day pada hari Minggu, 26 Februari 2023, pukul 16.00 hingga 17.00.

Fimela Day kali ini adalah momentum selebrasi hari jadi ke-13, yang hadir bersama event It's Her Day pada 24-26 November 2023 di ICE BSD. Fimela Day yang digelar dengan tema #BreakingBounderies, akan menghadirkan beragam keseruan, mulai dari olahraga bersama, bincang-bincang dengan bintang populer, workshop, hingga menghadirkan panggung musik dari musisi kenamaan tanah air.

Yuk Daftar dan Ikutan

Untuk mengikuti sesi talkshow “Digital & Conventional Children Development”, kamu perlu mendaftarkan diri lebih dulu melalui aplikasi Youniverse.

Berikut ini adalah step by step yang bisa diikuti:

1. Download Aplikasi Youniverse di Playstore atau App Store

2. Isi data diri, dan mendaftar di Community Room Fimelahood

3. Cek "Event", lalu pilih FIMELA DAY 2023

4. Pilih sesi yang diinginkan

5. Klik "Daftar Event"

6. Selesai

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading